Gubri Klarifikasi Soal Pelantikan Kedinsos Tertutup

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, Syamsur 

    Lancang Kuning, PEKANBARU --- Gubernur Riau Syamsuar memberikan klarifikasinya terkait acara pelantikan Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Zul Efendi secara tertutup, Senin, (2/11/2020).

    Seremoni pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Sebelum acara pelantikan dimulai, sejumlah awak media yang sebelumnya sudah berada di dalam ruangan acara, datangi beberapa petugas protokol dan Satpol PP. 

    Mereka meminta awak media untuk keluar ruangan itu, karena acar pelantikan dilaksanakan secara tertutup. Terkait persoalan ini, Gubernur Riau Syamsuar membantah bahwa seremoni pelantikan itu tertutup. 

    “Bukan tertutup, cuma untuk mengurangi orang berkerumun di ruangan. Makanya sebagian disuruh keluar,” kata Syamsuar memberi klarifikasi, dikutip dari mediacenterriau. 

    Dia menambahkan, tindakan yang dilakukan oleh pihak protokoler dan petugas Satpol PP memang berdasarkan arahan dari pimpinan. Walau bagaimanapun, pelaksanaan kegiatan di lingkungan pemerintah tetap harus mengedepankan protokol kesehatan.

    “Ya, arahan saya seperti itu saja, supaya tidak banyak orang yang berkumpul di ruangan. (Terkait awak media yang diminta keluar ruangan) tak ada pesan seperti itu. Ruangan ini kan kecil, makanya diminta sebagian keluar. Bukan pelantikannya tertutup,” kata Syamsuar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Klarifikasi Soal Pelantikan Kedinsos Tertutup
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar