Gubri Sampaikan Ucapan Selamat HUT PLN ke-75

Daftar Isi

    Foto: Syamsuar 


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-75 kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang jatuh pada hari Selasa (27/10/2020). 

    Hal itu ia sampaikan Gubri ketika meresmikan teleconference desa berlistik secara virtual bersama dengan Pemerintah Kabupaten yanga ada di Riau serta General Manager PLN wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

    Dimana ada 11 desa di Riau yang diresmikan Gubri telah dialiri listrik yaitu 6 desa di Indragiri Hilir dan 5 desa di Kabupaten Kampar.

    "Saya Mengucapkan selamat ulang tahun kepada PLN yang telah memasuki usia ke-75 , dan ini merupakan karya nyata bangsa negara yang sekaligus sebagai lembaga yang telah mempersiapkan listrik untuk masyarakat yang sukses," ujarnya.

    Gubri berharap di HUT ke-75 PLN sekaligus peresmian teleconference 11 Desa berlistrik ini dapat mewujudkan Riau terang dan juga dapat meningkatkan rasio elektrifikasi Provinsi Riau.

    "Karena memang wilayah Provinsi Riau ini sama-sama kita ketahui bahwa posisinya terpencar-pencar melewati perairan dan daratan terutama kendala di perjalanan cukup sulit sehingga rasio elektrifikasi belum bisa 100%," jelasnya.

    Untuk diketahui, adapun rasio elektrifikasi Provinsi Riau yaitu sebesar 99,09?n ditargetkan pada Desember 2020 mendatang meningkat menjadi 100%.

    "Terimakasih kepada PLN yang telah bersusah payah membangun listrik yang ada di 11 desa tersebut semoga pada bulan Desember nanti menjadi desa berlistrik 100%," tutup Gubri. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Sampaikan Ucapan Selamat HUT PLN ke-75
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar