Bupati Wardan Hadiri Peresmian 11 Desa Berlistrik Secara Virtual

Daftar Isi

    Foto: HM Wardan di tengah. 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Inhil HM.Wardan menghadiri Peresmian 11 Desa Berlistrik di Provinsi Riau PT.PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau oleh Pemerintah Provinsi Riau secara Virtual melalui Video Confrence, Selasa (27/10/2020) siang.

    Peresmian Desa Berlistrik secara berlistrik ini, turut juga hadiri Bupati Kabupaten Kampar, Direktur Regional Sumatera dan Kepri, General Manager PT.PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Eksekutif Vice President Perencanaan Regional Sumatera dan Kalimantan, Eksekutif Vice President Operasional Regional Sumatera dan Kalimantan.
     
    Pada kesempatan ini, Bupati Inhil HM.Wardan didampingi, Asisten III Setda Inhil, Plt.Kadis PUPR dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Pada peresmian 11 Desa Berlistrik di Provinsi Riau dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional yang Ke-75 ada 5 Desa 2 Kecamatan yang termasuk di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, diantaranya Desa Kuala Sungai Batang Kecamatan Sungai Batang, Desa Batang Tumu, Sepakat Jaya, Bantayan dan Bakau Aceh Kecamatan Mandah. 

    Untuk diketahui, calon pelanggan dari 5 desa yang diresmikan di Kabupaten Inhil adalah sebanyak 1000 pelanggan dari 12 trafo. Dengan peresmian desa berlistrik kali ini, Rasio Elektrifikasi di Kabupaten Inhil seluruhnya meningkat hingga angka 94 persen. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Hadiri Peresmian 11 Desa Berlistrik Secara Virtual
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar