Kuliah di Kampus STIE Riau Akbar Banyak Beasiswa

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - STIE Riau dan AKBAR memberikan perhatian yang penuh terhadap mahasiswanya. Salah satunya adalah program beasiswa yang diperuntukkan bagi calon mahasiswa dan mahasiswa yang sudah terdaftar di kampusnya.

    "Kita sudah menyediakan beberapa macam beasiswa, kepada mahasiswa yang sedang kuliah dan kepada calon mahasiswa yang akan kuliah di STIE Riau," ujar Puket III STIE Riau, J. Ardan Mardan, Lc,. MA, MM.

    Dipaparkan Ardan, diantara beasiswa yang ditawarkan adalah beasiswa prestasi akademik dan non akademik.

    J. Ardan Mardan, Lc,. MA, MM

    Seperti  beasiswa prestasi akademik bagi siswa SMA dan SMK yang memiliki nilai dengan predikat baik. Kemudian ada juga beasiswa prestasi non akademik seperti bidang seni dan olahraga yang mendapat juara di tingkat kabupaten, kota, provinsi dan nasional.

    "Jadi siswa SMA dan SMK yang mendapat juara satu, dua dan tiga langsung kita kasih beasiswa," kata Ardan saat berbincang dengan Lancangkuning.com, di ruangan kerja Puket III STIE Riau, Sabtu (21/4/2018).

    Selanjutnya, kampus STIE Riau juga mengapresiasi bagi mahasiswanya yang menghafal Al-Qur'an.

    "Kita berikan beasiswa bagi para penghafal Al-Qur'an. Penghafal Al-Qur'an ini ada kategorinya, 30 juz dan lainya," sebutnya.

    Info : Pendaftaran STIE RIAU AKBAR

    Sementara itu bagi mahasiswa yang sedang kuliah kata Ardan, smester berapapun juga mendapat beasiswa jika berprestasi bidang seni dan olahraga serta penghafal Al-Qur'an.

    Penghargaan yang setinggi-tingginya berupa beasiswa ini adalah agar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Riau menjadi berkualitas pada tingkat nasional pada tahun 2025 dalam pengembangan ilmu pengetahuan untuk menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang Berkarakter, Entrepreneurship dan Profesional.

    Seperti diketahui, kampus STIE Riau ini lokasinya sangat strategis. Berada di jantung Kota Pekanbaru, jalan HR Soebrantas Panam. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kuliah di Kampus STIE Riau Akbar Banyak Beasiswa
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar