Pj Bupati Bengkalis Lantik Pengurus IPMKB Pekanbaru Periode 2019-2021

Daftar Isi

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pj Bupati Kabupaten Bengkalis, Syahrial Abdi melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru masa periode 2019-2021, di Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu (24/10/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, Syahrial Abdi menuturkan, IPMKB merupakan stakeholder pemerintah Bengkalis sebagai salah satu unsur yang menentukan maju atau tidaknya Kabupaten Bengkalis kedepannya.

    Untuk itu, ia meminta para pengurus baru yang diketuai oleh Rangga Syahputra ini mampu menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah untuk kebaikan daerah untuk masa mendatang.

    "Kita sama-sama tau, IPMKB sebagai mitra untuk mensosialisasikan keberhasilan pembangunan daerah dan mengkritik kekurangan pemerintah," katanya.

    Syahrial Abdi mengatakan, tugas utama para pelajar dan mahasiswa merupakan belajar, menyampaikan aspirasi sebagai salah satu wujud memperkaya diri dan menyiapkan diri sebagai orang yang bermanfaat.

    "Menuntut ilmu itu capek, tapi kalau tidak siap capek ya siap-siap untuk hidup dalam kebodohan. Orang yang punya kesempatan hari ini adalah orang yang menjadi pemimpin berikutnya," ujarnya.

    Ia mengungkapkan, dirinya akan menjadikan IPMKB sebagai mitra berbagi informasi untuk kemajuan Bengkalis. Untuk itu ia berharap generasi penerus Bengkalis kedepannya terlahir dari kader-kader organisasi tersebut.

    Sebagai pejabat baru di Kabupaten Bengkalis, Syahrial Abdi juga meminta dukungan dari semua pihak agar mampu memegang amanah tersebut dan menjadikan Bengkalis lebih baik kedepanya.

    "Saya doakan adek-adek semua kelak menjadi pemimpin. Mari kita bersama-sama berupaya untuk kemajuan Bengkalis," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Bengkalis Lantik Pengurus IPMKB Pekanbaru Periode 2019-2021
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar