Dua Artis Cantik yang Khatam Quran Sebelum Menikah

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi Membaca Alquran

    Lancang Kuning – Khatam alquran adalah salah satu tujuan bagi umat islam, dan harus sesering mungkin dilakukan. Apalagi bagi anak muda yang jiwanya selalu labil, untuk menenangkannya tentu membutuhkan panduan dan semua ada di dalam Alquran.

    Bahkan dua artis cantik ini pun mengkhatamkan quran sebelum pernikahannya dilakukan, tentunya ini adalah sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah Azza wa Jalla.

    Dan ini juga tentu menjadi salah satu inspirasi bagi kita atau anak muda untuk selalu membaca alquran. Yuk kita simak siapa saja sih artis cantik yang mengkhatamkan quran sebelum pernikahannya, seperti dilansir LKC dari Sahijab.com

    Baca Juga:  Wapres: Indonesia selama ini Cuma Tukang Stempel Produk Halal Impor

    1. Nikita Willy


    Selepas sang ayah meninggal dunia, Nikita terlihat lebih mendalami agama Islam dan khusyu beribadah. Apalagi saat dihadapi pandemi, Nikita terus berusaha melafalkan Alquran hingga khatam. Masyaallah.

    Nikita yang kini telah dipersunting pengusaha Indra Priawan ini, memang berniat menamatkan Alquran sebelum menikah. Nyatanya, ia mampu khatam beberapa kali. Sungguh menginspirasi ya sahabat Sahijab.

    Baca Juga:  Akui Video Klipnya Jiplak IU, Via Vallen Malu dan Minta Maaf

    2. Dian Sastro


    Dian Sastrowardoyo atau yang akrab dipanggil Dian Sastro memang telah menjadi mualaf sejak sebelum menikah dengan Indraguna Sutowo. Memilih agama yang berbeda dengan sang ibu, Dian juga berusaha menamatkan Alquran sebelum pernikahannya. Lulusan Filsafat UI ini, tentu punya misi mulia dalam menjalani ibadah sebelum menikah.

    Seorang mukmin yang senantiasa membaca Alquran digambarkan dalam hadits Abu Dawud, seperti buah yang wangi dan manis. Sedangkan seorang mukmin yang tidak suka membaca Alquran seolah-olah seperti buah yang rasanya manis akan tetapi tidak memiliki aroma wangi.

    Baca Juga:  Bertambah 25 Kasus, Total Pasien Covid-19 Capai 659

    Semoga kita senantiasa bisa menamatkan Alquran, dan bagi yang akan menikah coba ikuti dua artis cantik tadi ya. Semoga selalu dimudahkan hingga hari pernikahan nanti dan menjadi pribadi yang siap menghadapi bahtera rumah tangga. Bismillah dan tetap semangat ya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Artis Cantik yang Khatam Quran Sebelum Menikah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar