Segera Nikah November, Ayu Ting Ting Bagi Tips Besarin Payudara

Daftar Isi


    Foto: Ayu Ting Ting

     

    Lancang Kuning – Belakangan ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah ramai diperbincangkan publik. Tak hanya memilki suara yang merdu, Ayu juga punya paras yang cantik dan badan yang seksi. Hal ini membuat dirinya disukai oleh banyak pria.


    Ayu Ting Ting Ajak Penggemar Pakai Minyak Bulus


    Nama pelantun tembang Sambalado ini semakin dikenal lantaran dikabarkan akan segera melepas status janda. Ia akan menikah dengan seorang duda kaya, Adit Pradana Jayusman.

    Bahkan kabarnya, ibu dari Bilqish Khumairah Razak ini akan melangsungkan pernikahan pada bulan depan November 2020. Mengejutkannya, baru-baru ini, Ayu Ting Ting kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. 


    Dalam foto itu, Ayu menunjukkan sebuah foto endorse minyak bulus. Dalam foto itu, Ayu memamerkan foto dirinya bersama dua botol minyak bulus. Dalam captiom itu, Ayu juga mengajak para folowernya untuk mencoba minyak tersebut untuk mengencangkan dan memperbesar payudara.

    “DIJAMIN Besar, Kencang, Padat, Montok kaya aku dalam 2 Hari! Rahasia disayang pasangan! Minyak Bulus Ginseng Papua, Alami memperbesar dan menjadikan dada kamu lebih montok, padat, berisi dalam sekejap! @ratulaku. Bisa juga untuk bisul, stretchmark, dll! Beli Sekarang Juga, mumpung lg promo Beli 1 Gratis 1! Aku aja pakai, masa kamu gak?? Beli di @ratulaku, toko sahabat aku ya!,” tulis Ayu Ting Ting, dilansir LKC dari Jagodangdut.com (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Segera Nikah November, Ayu Ting Ting Bagi Tips Besarin Payudara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar