5 Adegan Panas Salman Khan, Kepergok Lakukan Orgasme Sendirian

Daftar Isi


    Foto: Salman Khan. (Facebook)

     

    Lancang Kuning – Salman Khan sukses menjadi aktor Bollywood ternama dengan berbagai film seperti Sultan (2016) dan Tiger Zinda Hai (2017). Hal itu berkat profesionalitas yang ia terapkan dan tidak menolak untuk beradegan panas dengan Madhuri Dixit hingga Aishwarya Rai.

    Dari semua film Salman Khan, beberapa karyanya ini dikatakan paling baik dalam adegan panas. Meski ia jarang melakukan ciuman di layar, penampilannya ini membuat penonton terhipnotis. Yuk intip ada siapa aja!

    Shefali Jariwala

    Salman Khan tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek saat tidur bersama Shefali Jariwala. Adegan panas yang dilakukan oleh keduanya ini ada dalam film Mujhse Shaadi Karogi yang tayang tahun 2004. Pria 54 tahun itu tampak bingung ketika seseorang mengetuk pintu kamar sedangkan ia dan Shefali masih dengan pakaian minim. Ditambah lagi, bra hitam nyangkut di telinga Salman Khan.

    Aishwarya Rai

     

    Aishwarya Rai dan Salman Khan beradegan mesra dalam film Hum Dil De Chuke Sanam tahun 1999 lalu. Mereka diceritakan saling jatuh cinta meski awalnya Aishwarya Rai yang berperan sebagai Nandini tak suka pada Salman. Salah satu adegan panas yang dilakukan keduanya adalah bercinta di tempat penuh rak buku dan Salman terus menciumi leher istri Abhishek Bachchan itu.

    Lara Dutta


    Lara Dutta pernah beradegan mesra dengan pembawa acara Bigg Boss ini. Lewat film Partner 2 yang tayang tahun 2007, Salman bercinta dengan Lara di atas kasur. Namun, perilakunya ini kepergok oleh Govinda yang berperan sebagai murid dari Salman Khan. Film ini bergenre komedi musik romantis yang juga menghadirkan Katrina Kaif atau mantan Salman Khan.

    Rani Mukerji


    Rani Mukerji dan Salman Khan beradegan panas dalam film Baabul tahun 2006 silam. Keduanya saling jatuh cinta setelah Rani harus berurusan dengan ayah Salman yang diperankan oleh Amitabh Bachchan. Adegan panas itu semakin liar saat keduanya bernyanyi lagu Baawri piya Ki yang dimana Salman mencium leher dan mereka menutupi tubuh dengan sehelai kain yang sama.

    Madhuri Dixit

    Salman Khan dan Madhuri Dixit beradu akting dalam film Dil Tera Aashiq yang tayang tahun 1993. Dalam film ini, keduanya diceritakan saling jatuh cinta. Salah satu adegan yang tak bisa dilupakan adalah ketika aktris 53 tahun ini mendengar Salman sedang bercinta di balik kamar. Dengan keinginan tahu yang besar, Madhuri Dixit memergoki Salman Khan yang bercinta dengan dirinya sendiri. (LK)

    Sumber: Intipseleb.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Adegan Panas Salman Khan, Kepergok Lakukan Orgasme Sendirian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar