Terekam Kamera Aksi Mesra 3 Jenderal TNI Cium dan Peluk Mantan Pacar

Daftar Isi


    Foto: Jenderal TNI (purn) Moeldoko dan Nyonya Koesni. (IG Jenderal Moeldoko)
     

    Lancang Kuning – Ternyata tak cuma kalangan selebriti yang berani mengumbar kemesraan bersama pasangannya di depan kamera. Jenderal-jenderal Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga sama kok.

    Nah di edisi 20 Oktober 2020 ini, sebagai saluran informasi militer terfavorit, VIVA Militer telah menyiapkan sosok tiga jenderal TNI penyandang 4 bintang emas di pundaknya, yang berani tampil mesra di depan kamera dengan wanita-wanita mantan pacar mereka. Baik itu berciuman, berpelukan atau juga berpangkuan.

    Tapi jangan kaget dulu ya, para mantan pacar yang tampil mesra bareng para jenderal TNI itu adalah wanita yang kini sudah menjadi istri mereka masing-masing.


    Yang pertama adalah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan mantan pacarnya, Hetty Andika Perkasa.


    Foto: Jenderal TNI Andika bersama Nyonya Hetty.

    Kalau pasangan ini tentu tak asing lagi, karena hampir di setiap kesempatan, mereka selalu mengumbar kemesraan. Baik kala melaksanakan tugas, atau pun kala berolahraga dan bersantai.


    Bahkan, Jenderal TNI Andika tak sungkan-sungkan memangku putri dari Jenderal TNI (purnawirawan) Abdullah Mahmud Hendropriyono saat dikunjungi pengacara kondang, Hotman Paris di Markas Besar TNI AD, Jakarta Pusat.

    Pokoknya, kemesraan jenderal bertubuh kekar itu membuat ngiri pasangan lain deh. Coba saja simak di siaran video atau foto yang disebarkan TNI AD.

    Selajutnya ialah Jenderal TNI (purnawirawan) Moeldoko. Panglima TNI ke-18 malah lebih keren lagi, dia tak sungkan mengunggah video saat dia berciuman dengan istrinya, Nyonya Koesni Harningsih.

    Video itu disiarkan anak petani kelahiran Kediri, Jawa Timur, melalui akun IG pribadinya. Jenderal Moeldoko mencium istrinya ketika memberikan kejutan di peringatan 35 tahun pernikahannya yang jatuh pada 28 September 2020.

    Perlu diketahui, selama 35 menikah, Jenderal Moeldoko dan Nyonya Koesni telah dikarunia dua orang anak dan beberapa cucu. Wah, semoga bahagia selamanya ya jenderal.

    Berikutnya ialah, Jenderal TNI (purnawirawan) Luhut Binsar Pandjaitan alias Opung Luhut. Walaupun kayaknya sang jenderal berdarah Kopassus ini orangnya galak ya, tapi dia ternyata sangat romantis pada istrinya.

    Yang terbaru, Jenderal Luhut memajang fotonya kala sedang bermesraan dengan mantan pacarnya, yang telah melahirkan empat anak untuknya, yakni Ibu Devi Pandjaitan Br Simatupang.
     


    Foto: Jenderal (purn) LBP.

    Foto mesranya itu diunggah sebagai pelengkap dari pesan mengharukan yang ditulis Jenderal Luhut di hari ulang tahun Ibu Devi yang ke 71. Kebetulan saat itu Jenderal Luhut tak bisa menemani sang istri, sebab dia masih berada di lokasi karantina sepulang menjalankan tugas negara ke China.

    Jenderal Luhut dan Ibu Devi menikah pada 27 November 1971. Mereka pertama kali jatuh hati pada pandangan pertama saat berjumpa di bandung pada tahun 1965.

    "Satu hal yang selalu saya ingat adalah bagaimana saya jatuh cinta sejak pertama kali saya bertemu dengannya di Bandung tahun 1965. Dan betapa beruntungnya saya karena mendapatkan istri yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga punya hati yang begitu ikhlas. Sejak menikah di tanggal 27 November 1971, dan akhirnya dikaruniai 4 orang anak," tulis Jenderal Luhut, dikutip  LKC dari Viva.co.id

    Menariknya lagi, di akun Instagram pribadinya, Jenderal Luhut memajang foto saat dia mencium mesra kening Ibu Devi.

    Itulah 3 Jenderal TNI yang berani terang-terangan mengumbar kemesraan dengan pasangan mereka masing-masing ke publik. Bagaimana dengan jenderal-jenderal lain, siap meniru mereka?. (LK)

    Artikel berita ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul Terekam Kamera Aksi Mesra 3 Jenderal TNI Cium dan Peluk Mantan Pacar

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terekam Kamera Aksi Mesra 3 Jenderal TNI Cium dan Peluk Mantan Pacar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar