Alfedri Dikenal Warga Sebagai Pribadi yang Baik

Daftar Isi

     

    Keterangan foto: Tarmidi (baju batik) dan Aril (baju putih) saat menghadiri kampanye dialogis calon bupati Siak nomor 2 H Alfedri di Kemuning Muda. (Gs)

    SIAK, Lancangkuning.com - Dikenal sebagai kepribadian yang baik, santun dan ramah, Tamidi (52) warga Kampung Kemuning Muda Kecamatan Bungaraya memperoleh calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri untuk berkampanye di rumahnya.

    "Pak Alfedri orangnya baik, dia ramah, dia selalu datang ke kampung kami ini," kata Tarmidi, di sela kampanye Alfedri di Kemuning Muda, Senin  (19/10/20).

    Tarmidi mengaku, ketika panitia meminta rumahnya untuk dijadikan lokasi kampanye, Tarmidi mengaku langsung mengiakan. Karena ia terkesan dengan sikap Alfedri orang yang mau bermasyarakat.

    "Pak Alfedri selalu datang kalau diundang, baik dia sewaktu masih jadi wakil bupati maupun sudah jadi bupati. Beliau datang saat acara yasinan, acara kegiatan di masjid dan kegiatan lainnya," kata Tarmidi.

    Tarmidi merupakan tokoh masyarakat setempat mengatakan, meski ada tim pasangan lain mengatakan Alfedri selama menjadi bupati belum ada berbuat apa-apa, ia mengaku tidak termakan dengan isu-isu seperti itu.

    "Baru menjabat 1,5 tahun saja sudah banyak yang diperbuatnya untuk Bungaraya, terutama untuk persawahan, kok dibilang belum ada berbuat. Isu seperti itu tidak mau kami dengar, karena masyarakat sudah melihat bukti," akui Tarmidi.

    Ia juga mengatakan, memilih pemimpin harus yang punya pengalaman, karena yang pengalaman tinggal melanjutkan saja apa yang telah direncanakan sebelumnya.

    "Yang lama saja kami pilih, sebab sudah teruji," katanya.

    Tarmidi mengaku, pada Pilkada Siak 2015 lalu, ia juga memilih Alfedri, yang saat itu mendampingi Syamsuar, pilkada 2020 ini ia juga mengaku akan kembali memilih Alfedri, dengan alasan Alfedri sudah berpengalaman dan sudah banyak berbuat untuk Bungaraya.

    Senada hal itu, Aril (50) mengatakan, Alfedri merupakan pemimpin yang tahu dengan keluhan masyarakat. "Kalau pak Alfedri ini bagus orangnya, ketika ada usulan masyarakat cepat dia untuk meresponnya," akui Aril.

    Pada pilkada Siak 2020, H Alfedri berpasangan dengan H Husni Merza, calon petahana itu diusung PAN, PKB, PPP, Hanura dan NasDem, sedangkan partai pendukung PKPI, Berkarya, Perindo dan Gelora.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Dikenal Warga Sebagai Pribadi yang Baik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar