Tolak Berhubungan Badan, Pembantu Dibakar Anak Majikan

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi.

    Lancang Kuning -- SEORANG asisten rumah tangga di distrik Khammam dibakar oleh putra majikannya setelah menolak untuk berhubungan badan.

    Menyadur Gulf News, Sabtu (17/10/2020) asisten rumah tangga tersebut akhirnya meninggal di sebuah rumah sakit di Hyderabad pada Kamis setelah berjuang bertahan hidup selama 28 hari.

    Insiden tersebut terjadi pada 19 September ketika pelaku yang berusia 26 tahun mengajak sang ART untuk berhubungan badan, namun menolak.

    Korban yang seorang gadis berusia 13 tahun itu kemudian disiram minyak tanah oleh pelaku dan dibakar yang mengakibatkan luka bakar hingga 70 persen.

    Insiden tersebut terungkap minggu lalu ketika polisi Khammam mengambil suo motu untuk mengetahui masalah tersebut.

    Korban pertama kali dirawat di rumah sakit swasta di Khammam selama 17 hari. Kemudian dia dibawa ke Hyderabad, pertama di Rumah Sakit Osmania pada 5 Oktober, kemudian Rumah Sakit Rainbow pada 8 Oktober karena kondisinya berubah kritis.

    "Dia mengalami 60-70 persen luka bakar, "sumber di Rumah Sakit Rainbow, tempat korban meninggal, mengatakan kepada ANI.

    "Dia meninggal kemarin malam sekitar pukul 8 malam. Mayatnya diserahkan ke polisi Khammam, dengan bantuan polisi Perbukitan Banjara di Hyderabad. Mereka memindahkannya ke Rumah Sakit Osmania untuk pemeriksaan," sumber itu menambahkan, mengutip Batamnews. 

    Menurut Komisaris Polisi Khamman Tafseer Iqbal, tersangka didakwa atas upaya pemerkosaan, percobaan pembunuhan, Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual, dan tuduhan pembunuhan berdasarkan Pasal 302.

    Polisi mengatakan tersangka ditangkap pada 5 Oktober. Mereka akan mengajukan pembelaan di hadapan hakim distrik untuk pengadilan jalur cepat dalam kasus tersebut, tambah polisi.

    Sebelumnya pada 6 Oktober lalu, Polisi mengaku bertemu dengan korban dan berbicara dengan anggota keluarganya. Polisi Khammam kemudian merekam pernyataan gadis itu, di mana dia menceritakan penderitaannya.

    "Pada tanggal 19 September, putra pemilik telah menyerang saya saat saya membuka pintu ketika dia datang ke rumahnya. Dia menarik saya dan meminta berhubungan seksual. Ketika saya menolak, dia mengambil minyak tanah, disimpan di dekatnya, dan disiram ke atas saya dan membakar saya. Saat saya menangis, ayahnya mencoba menyelamatkan saya tetapi sebagian besar tubuh saya terbakar saat itu," kata korban kepada polisi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tolak Berhubungan Badan, Pembantu Dibakar Anak Majikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar