Pengurus DPD Partai Gelora Hadiri Peresmian Rumah Tim AS-Winner

Daftar Isi


    Foto: Anggota tim pemenangan AS-Winner saat menghadiri syukuran.


    Langcang Kuning, MAGELANG – Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Magelang menghadiri peresmian rumah tim pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Aji Setyawan - Dra.Windarti Agustina (AS-Winner). 

    Kegiatan peresmian berpusat di Jalan Tentara Pelajar, Kota Magelang turut dihadiri Ketua tim sukses Budi Prayitno, orang tua dari Windarti tampak pula petinggi-petinggi partai pengusung yakni DPD PDIP, Hanura, Gerindra, Nasdem, PAN, PSI, Perindo, PBB dan Partai Gelora.

    Selain peresmian syukuran, Paslon nomor urut 2 Aji Setiawan memohon doa restu dari orang tua Sigit Widyonindito yang hari ini masih menjabat sebagai Walikota Magelang. Dukungan juga mengalir dari sang ayah untuk Aji dalam Pilkada 2020 ini periode 2020-2024. 

    Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gelora Kota Magelang Asrul Pitri menyatakan siap memenangkan pasangan calon AS-Winner. Menurutnya, syukuran malam ini merupakan momentum untuk saling menguatkan dan kompak dalam menyusun strategi pemenangan AS-Winner. 

    "Dalam memenagkan paslon, Partai Gelora Kota Magelang selalu berkoordinasi dengan dewan pinpiman wilayah di Semarang dan Insyallah dalam waktu akan ada penyerahan rekom secara simbolis yang akan diserahkan DPW langsung ke Magelang serta juga kami akan koordinasi dengan semua pengurus DPD Magelang untuk menyamakan persepsi bahwa yang di dukung ini benar-benar sesuai dengan VIsi dan Misi partai Gelora Kota Magelang," tutup Asrul. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengurus DPD Partai Gelora Hadiri Peresmian Rumah Tim AS-Winner
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar