Husni Bersyukur Dampingi Alfedri Membangun Siak

Daftar Isi

    Keterangan foto: Calon wakil bupati Siak nomor urut 2 H Husni Merza saat berkampanye di Kampung Dayun. (Tim SAH for Lancangkuning.com)

    SIAK, Lancangkuning.com - Calon wakil Bupati Siak nomor urut 2 H Husni Merza bersyukur bisa mendampingi H Alfedri pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Siak 2020. Pasalnya, mantan ketua komisi pemilihan umum Kabupaten Siak itu melihat sosok Alfedri orang yang punya komitmen tinggi untuk membangun Kabupaten Siak.

    "Pengorbanan pak Alfedri ini sangat luar biasa. Ia rela mengorbankan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) saat mendampingi pak Syamsuar pada Pilkada Siak sebelum ini. Itu dilakukan untuk bersama membangun Kabupaten Siak," kata Husni, saat melakukan kampanye di Kampung Dayun, Kamis (15/10/20) malam.

    Husni mengatakan, sewaktu memilih maju mendampingi Syamsuar usia Alfedri baru 48 tahun. "Dia korbankan jabatan birokratnya. Dia dampingi pak Syamsuar, untuk maju," katanya.

    Alfedri juga dikenal dengan orang yang setia, buktinya ia setia mendampingi Syamsuar dua periode menjadi wakil bupati. Di dalam menjalankan roda pemerintahan Alfedri juga tidak pernah berkonflik dengan Syamsuar.

    "Pak Alfedri juga sudah kenyang pengalaman di bidang birokrat, pernah menjadi sekcam, camat, memimpin OPD sampai menjadi wakil bupati dan bupati," ujarnya.

    Husni mengatakan, orang yang sangat kenal dengan seluk beluk Kabupaten Siak itu adalah Alfedri, tahu dengan apa yang akan diinginkan masyarakat.

    "Karena Alfedri-Husni juga didukung oleh mantan Bupati Siak 2 periode, yakni pak Arwin. Beliaulah tahu apa yang ingin direncanakan untuk pembangunan Kabupaten Siak yang lebih maju," ucapnya.

    Ia bersama Alfedri jika terpilih nantinya, akan menjadi bapak warga miskin di Kabupaten Siak. Ia tidak mau lagi ada warga Kabupaten Siak dibawah rata-rata kemiskinan.

    "Jika pak Alfedri nanti sebagai bapak bagi warga miskin,  maka saya akan menjadi wakilnya bapak bagi warga miskin. Kami tidak ingin lagi ada warga kita dibawah rata-rata kemiskinan," jelasnya.

    Di dalam sesi tanya jawab yang dilakukan warga dengan calon, Husni menerima aspirasi terkait pembangunan sekolah negeri di Kampung Dayun. Kemudian terkait infrastruktur jalan yang diminta untuk ditingkatkan.

    Pasangan Alfedri-Husni Merza merupakan calon petahana. Mereka diusung 5 partai yakni PAN, PKB, PPP, NasDem dan Hanura. Juga didukung 4 partai lainnya yakni, PKPI, Perindo, Berkarya dan Gelora. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Husni Bersyukur Dampingi Alfedri Membangun Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar