Sebulan Penuh, Personil Polres Inhu Gelar Ops Bina Lancang Kuning 2020

Daftar Isi

    Foto: Kapolres Inhu pada saat dikunjungi warga di ruangan kerjanya

    Lancang Kuning, INHU - Jajaran kepolisian Kabupaten Indragiri Hulu menggelar operasi Bina Waspada Lancang Kuning 2020 selama satu bulan. Hal ini berkaitan tentang pemahaman terhadap Pancasila, wawasan kebangsaan, cinta tanah air (anti Pancasila, intoleransi, radikalisme dan terorisme).

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu, Riau pada Kamis (15/10) melalui Paur Humas Aipda Misran mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan kali ini beda seperti biasanya. 

    " Operasi ini nanti lebih cenderung pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu," ucapnya. 

    Efrizal menjelaskan, operasi yang bersandi 
    " Ops Bina Lancang Kuning 2020" ini sudah dimulai terhitung sejak Senin 12 Oktober 2020. Dimana, 34 personil dilibatkan untuk operasi mandiri kewilayahan selama 30 hari terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2020 hingga 10 November 2020, ujarnya. 

    Dalam berjalannya operasi ini, semoga berjalan dengan baik dan lancar sesuai tujuan. Namun, untuk mencapai itu tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi para tokoh dan segenap elemen masyarakat Inhu, tutupnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebulan Penuh, Personil Polres Inhu Gelar Ops Bina Lancang Kuning 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar