Nenek Marni Senang Rumahnya Untuk Kampanye Alfedri-Husni

Daftar Isi


    Foto: Calon wakil Bupati Siak H Husni Merza saat menjumpai Nenek Marni usai kampanye. (Gs)


    Lancang Kuning, SIAK - Nenek Marni (75), mengizinkan rumahnya untuk dijadikan lokasi kampanye calon wakil Bupati Siak nomor urut 2 Husni Merza. Husni usai kampanye langsung menjumpai Nenek Marni.

    "Terima kasih nek, sudah memberikan tempat untuk kami berkampanye," kata Husni, Rabu (7/10/20).

    Hari ini, titik kampanye Husni Merza di Kampung Buatan Baru, Kecamatan Kerinci Kanan.

    Nenek Marni saat dijumpai terlihat haru, ketika ditanya media terkait rumahnya dijadikan tempat lokasi kampanye. "Saya ikhlas, rumah saya dijadikan lokasi kampanye, tetapi rumah saya ini hanya seperti ini saja," kata Marni. 

    Mata Nenek Marni terlihat berkaca-kaca, ketika ia mendoakan pasangan nomor urut 2 H Alfedri-Husni menang pada Pilkada Siak 9 Desember mendatang.

    "Kami doakan bapak tadi (Husni), bersama pak Alfedri menang dan jadi pemimpin kami kedepannya," tuturnya polos.

    Ketika menang nanti, Nenek Marni berharap Alfedri-Husni bisa memperhatikan masyarakat kurang mampu seperti dirinya.

    "Kami tidak berharap banyak, jika pak Alfedri dan pak Husni menang nanti, bantu kami yang ekonominya lemah ini," katanya.

    Nenek Marni saat ini tinggal bersama seorang anaknya, yang lain sudah berumah tangga dan tinggal diluar daerah. Nenek Marni mengaku untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya mengharap kiriman dari anak-anaknya.

    "Saya tinggal disini sudah 30 tahun, atau dari tahun 1990. Sejak suami saya meninggal, pemasukan sudah tidak ada, menunggu kiriman anak-anak yang bekerja diluar daerah," tuturnya.

    Ia mengaku, mengenal H Alfedri sejak menjadi Bupati Siak, dan pernah datang ke kampungnya. "Kalau pak Husni baru sekali ini jumpa, tadi dia menyampaikan dia ini anak pesantren.  Alhamdulillah, berarti beliau tahu agama, dan sangat tepat menjadi pemimpin karena kita butuh pemimpin yang paham dengan agama," akuinya.

    Hari ini, paslon Alfedri-Husni melakukan kampanye di zona II. H Husni Merza memilih Kecamatan Kerinci Kanan untuk melakukan kampanye, sedangkan Alfedri memilih Kecamatan Mempura untuk berkampanye.  (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nenek Marni Senang Rumahnya Untuk Kampanye Alfedri-Husni
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar