Baim Wong Sindir Pemimpin Rakus Duit, Kiano Disebut Mirip Prabowo

Daftar Isi


    Foto: Baim Wong. (Fimela)

    Lancang Kuning – Baim Wong mengungkapkan harapannya kepada Kiano Tiger Wong yang saat ini berumur 10 bulan. Suami Paula Verhoeven itu ingin putra pertamanya menjadi pemimpin di masa depan.

    Foto Kiano Tiger Wong dengan kepala plontos tersebut banyak disebut mirip Prabowo. Baim juga menyinggung dosa pemimpin yang rakus duit. Lantas seperti apa harapan Baim Wong untuk sang anak? Yuk simak artikel lengkapnya!


    Baca juga:  Tempat Wisata di Riau

    Doa Baim Wong untuk Kiano
     

    Baim Wong berharap putra pertamanya, Kiano Tiger Wong menjadi pemimpin yang baik di masa depan. Baim mengunggah dua foto Kiano yang dianggapnya berwibawa seperti calon pemimpin.


    Baca juga:  Makanan Khas Pekanbaru 

    “Kiano berwibawa ya. Calon pemimpin nih. Sesuai dengan namanya. Tiger: pemimpin yang bijaksana dan berwibawa,” ungkap Baim Wong di keterangan Instagram @baimwong pada Selasa, 6 Oktober 2020.


    Baca juga:  Pemprov Riau Proses PAW Tiga Pimpinan DPRD Maju Pilkada

    Aktor 39 tahun tersebut mendoakan agar anaknya menjadi pemimpin yang adil dan tidak serakah. Menurutnya, menjadi seorang pemimpin adalah ladang pahala bila dijalankan dengan baik.


    Baca juga:  Sentimen Negatif AS Pengaruhi CPO Tanah Air

    “Insyaallah nanti jadi pemimpin yang jujur, ga madatan duit, dan selalu sayang sama semua ya Kiano. Menjadi pemimpin itu sebenarnya ladang pahala kalau kita benar-benar mengerjakannya, karena kita ada kemampuan untuk mensejahterahkan banyak orang,” kata Baim.

    Ingatkan Dosa Pemimpin
     


    Foto : Instagram. (img_title)

    Masih dalam unggahan yang sama, Baim Wong mengingatkan dosa pemimpin yang diberikan jabatan. Bila disalahgunakan maka pertanggung jawabannya di akhirat kelak.

    “Tapi hati2.. akan menjadi ladang dosa juga kalau jabatannya itu disalahgunakan. Ingat bagi para pemimpin. Dosa itu hitungannya memang tidak terlihat. Tapi Akan sangat terlihat jelas Pertanggung jawabannya nanti di akhirat,” ungkap Baim Wong sambil mengingatkan bahwa Allah maha mengetahui,
     

    Kiano Tiger Wong Disebut Mirip Prabowo



    Foto : Instagram. (img_title)


    Berdasarkan pantauan IntipSeleb, unggahan foto Kiano Tiger Wong di Instagram Baim Wong telah mendapat lebih dari 6000 komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat bahwa foto Kiano tersebut mirip seperti Prabowo.

    “Macam pak Prabowo senyumannya,” ujar salah satu komentar teratas.
    ”Sekilas mirip pak Harto, sekilas mirip pak Prabowo. Mirip banget pastinya sama opa Johnny Wong,” kata yang lain, dilansir LKC dari laman Intipselebcom

    Banyak juga komentar yang mencurigai bahwa kata-kata Baim Wong tentang pemimpin ada kaitannya dengan RUU Cipta Kerja yang baru saja disahkan oleh DPR.

    “Apakah ini sindiran, menjadi tamparan, cipta kerja dilaksanakan, makin banyak pengangguran, kelaparan, kesusahan, mungkinkah bisa jadi tanjakan menuju kesuksesan,” tutur netizen.

    Diketahui, Baim Wong sempat diserang oleh para pendukung politik setelah mengunggah foto bersama Presiden Joko Widodo. Ayah Kiano Tiger Wong itu memberikan ucapan di hari ulang tahun ke- 59 tahun pada 21 Juni 2020 lalu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Baim Wong Sindir Pemimpin Rakus Duit, Kiano Disebut Mirip Prabowo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar