Berikut Peta Zona Risiko Covid-19 di Riau

Daftar Isi

    Foto: Virus corona

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Satuan Tugas  (Satgas) Penanganan Covid-19 Indonesia kembali merilis update data zona risiko penularan virus corona di 514 kabupaten atau kota di Indonesia, per 5 Oktober 2020.
     

    Baca Juga: Polisi Tak Keluarkan Surat Izin Demo Buruh di DPR

    Saat ini, tercatat ada 62 kabupaten kota yang masuk zona risiko tinggi atau zona merah, 305 zona risiko sedang atau zona orange, 112 zona risiko rendah atau zona kuning dan 35 zona tidak terdampak atau tidak ada kasus baru yang masuk dalam zona hijau.

    Baca Juga: Densus 88 Tangkap 4 Teroris di Bekasi

    Sementara itu khusus untuk di Riau sendiri saat ini terdiri dari 5 zona merah dan 7 zona orange.

    Adapun 5 kabupaten kota di Riau yang masuk zona merah adalah Kota Dumai, Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak dan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sedangkan, 7 kabupaten kota di Riau yang masuk zona orange adalah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Indragiri Hulu (Inhu), Rokan Hulu (Rohul), Kepulauan Meranti, Pelalawan, Kuantan Singingi (Kuansing) dan Bengkalis.

    Sementara itu, perkembangan terkini kasus Covid-19 di Riau pada Senin (5/10/2020) sore ini, tercatat ada penambahan 298 kasus positif Covid-19. Sehingga, total kasus positif Covid-19 di Riau per tanggal 5 Oktober 2020, tercatat menjadi 8.701 kasus.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sedangkan, pasien sembuh bertambah 283 orang menjadi 5.264 orang. Kemudian, kasus meninggal akibat Covid-19 di Riau terdapat penambahan 8 kasus menjadi 191 kasus. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berikut Peta Zona Risiko Covid-19 di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar