Neymar Merapat ke MU, Asalkan 2 Tuntutan Ini Dipenuhi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pemain Timnas Brasil Neymar mengajukan dua tuntutan kepada manajemen MU agar ia bisa merapat ke Old Trafford di musim panas nanti.

    Bahkan mega bintang PSG ini dikabarkan sudah membuka peluang untuk pindah ke Manchester United musim depan.

    Meski belum genap setahun berkarir di PSG, Neymar kerap dikabarkan sudah tidak betah.

    Masalah keamanan dan performa PSG di Liga Champions membuatnya tengah menimbang-nimbang untuk pergi dari kota Paris musim depan.

    Neymar sendiri tidak sepi peminat. Ia dikabarkan tengah diincar oleh Real Madrid sementara Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

    Diberitakan Bola.net sebagaimana dilansir dari Don Balon, Neymar nampaknya akan menolak tawaran dari Real Madrid. Sebagai gantinya ia dikabarkan sudah mantap untuk pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

    Namun laporan tersebut mengungkapkan Neymar memiliki dua permintaan kepada manajemen MU untuk dipenuhi. Yang pertama ia ingin setan merah membeli Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Samuel Umtiti dari Barcelona yang ia nilai bisa membuat United semakin kompetitif musim depan.

    Selain itu ia juga meminta United mempertahankan dua pemain kunci mereka, Paul Pogba dan David De Gea. Neymar percaya bahwa kedua pemain ini adalah pemain terbaik MU sejauh ini sehingga ia ingin bermain dengan keduanya musim depan. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Neymar Merapat ke MU, Asalkan 2 Tuntutan Ini Dipenuhi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar