Gelar Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan IPMK2M Pekanbaru Langsung Dibuka Bupati Irwan

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM - Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Menghadiri sekaligus membuka langsung acara resmi Kegiatan Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) IPMK2M Pekanbaru yang dilaksankan selama 2 (dua) hari (14-15 April 2018) diAula Gedung PGRI Riau Pekanbaru.

    Meski kondisi badan tidak begitu sehat tetapi beliau tetap hadir dan memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa yang hadir dipembukaan tersebut.

    Pembukaan Diskusi Publik dan LDK dihadiri Tamu undangan dan ratusan mahasiswa Meranti dan paguyuban se-Riau yang berada di Pekanbaru.

    Pembukan Diskusi Publik dan LDK dengan tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan Dengan Karakter Yang Berintegritas Dari Tanah Melayu Yang Bermarwah” dihadiri Wakil Rektor III UIN Sultan Karif Kasyim Riau (Dr. Tohirin, M.Pd), Sekretaris YLPI Riau (Drs. Sudaro Hasan), Kadis Pendidikan Kab Kep Meranti (Rusdaner, S.Pd), Kebag Humas Meranti (Helfandi), Kabag Kesra Meranti (Husni Gamal), Humas RAPP Yaziz YBM PLN Riau Kepri, dan Paguyuban Se-Riau.

    Dalam sambutan Bupati Meranti, Irwan mengawali dengan semangat beliau untuk hadir pada acara pembukaan Diskusi Publik dan LDK yang ditaja IPMK2M Pekanbaru, dengan sedikit banyaknya memberikan materi mengenai pemahaman mengenai kepemimpinan untuk pesera LDK dan tamu undangan yang hadir.

    Gusfriadi selaku Ketua Umum IPMK2M Pekanbaru, pada sambutanya beliau mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, senior, orang tua kami, tokoh Meranti di Pekanbaru,sSponsor, donatur, dan seluruh tamu undangan yang hadir pada pembukaan tersebut.

    Lanjut Gusfri dalam sambutanya tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin kekeluargaan yang kuat, dan dapat menciptakan kader kader sebagai pemimpin yang berintergitas, memiliki komitmen yang kuat, dan untuk membentuk karakter seorang pemimpin pada adik adik peserta LDK.

    "Kegiatan LDK ini dilaksanakan selama 2 hari 1 malam diAula gedung PGRI Riau yang diisi oleh pemateri-pemateri yang luar biasa, dari kalangan Ustadz, Pemerintah, Aktivis, dan Pemuda yang inovator," ucap Gusfri sapaan Akrab Ketua Umum IPMK2M Pekanbaru ketika berbincangg dengan Lancangkuning.com.

    Selanjutnya, kegiatan Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan ini di ketua oleh Ketua Pelaksana Taufik Hidayat dengan menyiapkan berbagai macam materi didalam LDK tersebut dari hari sabtu siang pukul 14.00 Wib sampai minggu malam penutupan pukul 21.00 Wib. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gelar Diskusi Publik dan Latihan Dasar Kepemimpinan IPMK2M Pekanbaru Langsung Dibuka Bupati Irwan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar