TRANS7 Siarkan Program Tanya Jawab Bersama Ustadz Abdul Somad Selama Ramadhan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kabar terbaru datang lagi dari ustadz Abdul Somad.

    Ya, setelah dipastikan UAS segera tampil di tvOne selama Ramadhan saat menjelang buka puasa dan sahur, kali ini ustadz Somad juga akan tampil di televisi swasta nasional Trans7.

    Program yang akan dipandu oleh UAS yakni "Tanja Jawab Bersama Ustadz Abdul Somad".

    Meski sampai saat ini ulama kebanggan masyarakat Riau itu belum memberikan keterangan resmi terkait programnya di Trans7. Namun ustadz Somad sudah melakukan typing bersama kru dari Trans7.

    Dua hari yang lalu, official Trans7 bahkan sudah membagikan video tayangan ustadz Somad yang bakal disiarkan menjelang berbuka puasa.

    Melalui akun instagram resmi milik @officialtrans7, video berdurasi kurang dari satu menit itu menampilkan ulama yang kini memiliki 2 juta lebih follower instagramnya.

    Dalam video itu, dosen kelas internasional UIN Suska Riau ini mengenakkan sorban bercorak putih hitam. Memakai peci yang juga berwarna warna hitam, Somad berhasil membius mata pemirsa yang menyaksikan.

    "Siapa yg tidak dapat kebaikan di bulan itu, maka selamanya tidak akan dapat kebaikan," kata ustadz Somad yang kini telah mendapat Anugerah Tokoh Perubahan Republika 2017.

    Dari informasi yang diterima Lancangkuning.com, hasil dari program tayangan di Trans7 ini akan langsung disalurkan ustadz Abdul Somad untuk rakyat Palestina. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TRANS7 Siarkan Program Tanya Jawab Bersama Ustadz Abdul Somad Selama Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar