Millenial Desa Banglas Sepakat Dukung Pasangan AOK di Pilkada Meranti

Daftar Isi


    Foto: Berpoto bersama dengan millenial Desa Banglas usai pertemuan mendukung pasangan AOK-Adil

    Lancang Kuning, MERANTI - Minggu (27/9/2020) bertempat dikediaman Jhon Kenedy desa Banglas puluhan generasi millenial berkumpul membentuk tim untuk memenangkan pasangan AOK (Adil-Asmar Orang Kite) dipilkada 9 Desember 2020 mendatang.

    Baca Juga: Gatot Singgung PDIP, Effendi Simbolon: Sangat Naif

    Dihadiri oleh ketua Millenial Aok kabupaten Beti didampingi oleh Barisan Relawan Sukardi,SH dan sejumlah pengurus lainnya memberikan motivasi kepada para millenial desa Banglas.
    Hadir bersama Tim Muda Baper Yang membawa semangat perubahan dari pasangan AOK yakni Dasukicoki ikut memaparkan tujuh program strategis untuk Meranti yang Maju,cerdas,dan bermartabat.

    Baca Juga: Berikut Kronologis Pembunuhan Supir Rental, Bermula dari Iklan rentalmobil_pku

    "Semangat untuk membawa perubahan Meranti maju cerdas dan bermartabat harus disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Meranti khususnya bagi generasi  penerus yakni kaum millenial dan generasi muda masa depan yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan berikutnya. Hadirnya kami ke desa Banglas untuk mengajak bersama kaum Millenial mengambil peran dalam proses menjemput perubahan tersebut. Kita sadari dengan bersama-sama kita akan mudah memenangkan Pilkada Meranti akan datang," Beber beti ketua Millenial saat pertemuan.

    Baca Juga: Militer Rusia Siapkan Pleton Sniper Pembantai Pasukan Ukraina

    Disambut baik dengan para millenial desa banglas. Yang sepakat untuk bergerak dalam memenangkan pasangan AOK Adil-Asmar Orang Kita nomor urut satu tersebut.

    Baca Juga: Wanita Ini Klaim Sembuh COVID-19 Pakai Teh Dicampur Minyak Kayu Putih

    "Kami sangat tertarik bergabung dengan tim millenial aok Meranti ini. Karena menurut kami program yang dibawa ini adalah membuat para generasi penerus Meranti akan lebih baik dari sekarang,"  terang puteri salah satu peserta yang ikut pertemuan.

    Pertemuan berakhir dengan foto bersama mendukung pasangan  Muhammad Adil SH dan H. Asmar nomor urut satu menjadi Bupati dan wakil Bupati Meranti periode 2021-2026. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Millenial Desa Banglas Sepakat Dukung Pasangan AOK di Pilkada Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar