Alfedri-Husni Sebut Relawan Bagian Peran Penting Siak Lebih Maju

Daftar Isi

    Foto: Pengukuhan relawan Sahabat Alfedri-Husni Kecamatan Koto Gasib

    Lancang Kuning, SIAK -- Hari pertama kampanye, pasangan nomor 2 H Alfedri-Husni Merza melakukan kampanye di dua kecamatan, yakni Kecamatan Koto Gasib dan Dayun. Sebelum melakukan kampanye dialogis pasangan petahana mengukuhkan relawan di Kecamatan Koto Gasib, Minggu (27/9/20).

    Calon Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, relawan Sahabat Alfedri Husni (SAH), merupakan bagian dari peran penting untuk membangun Kabupaten Siak yang lebih maju, untuk itu ia berharap relawan terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

    "Tugas relawan itu ada dua, yakni ambil hati masyarakat supaya memilih Alfedri-Husni dan amankan suara Alfedri-Husni," kata Husni, di posko relawan Kecamatan Koto Gasib. 

    Sementara itu, calon Bupati Siak H Alfedri berkomitmen, pada periode 2021-2026 ini ia akan fokus membangun jalan poros-poros kampung.

    "In Syaa Allah,  2021-2026 kita akan fokus untuk membantu jalan poros kampung, karena periode 2016-2021 kita sudah melakukan program pembangunan jalan penghubung antar kampung ke kampung," kata Alfedri. 

    Alfedri berpesan, agar relawan SAH berpolitik santun saat mengambil hati masyarakat. "Nyalakan lampu kita, jangan padamkan lampu orang. Kita ingin berpolitik santun," kata Alfedri.

    "Mari bersama sama kita berusaha, karena Alfedri-Husni ingin menang bersama masyarakat, kami ingin berbuat untuk yang terbaik di Kabupaten Siak," kata Alfedri. 

    Ketua tim Koalisi Siak Maju Fairus mengatakan, pada tahun 2015 lalu, Alfedri saat berpasangan  dengan Syamsuar meraih kemenangan 59.81 persen, dan pada 2020 ini ia menargetkan lebih dari angka persentase kemenangan tersebut.

    "Jika Alfedri-Husni menang di Koto Gasib, tentu Koto Gasib akan mendapat perhatian lebih," kata Fairus.

    Untuk itu, ia mengajak semua relawan agar bekerja maksimal untuk kemenangan Alfedri-Husni di Koto Gasib. 

    Pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 9 Desember diusung oleh Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasional Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat.  (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri-Husni Sebut Relawan Bagian Peran Penting Siak Lebih Maju
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar