Belasan Rumah Ludes Terbakar di Batu Papan Inhu

Daftar Isi


    Foto: Kobaran api terlihat mengamuk hingga delapan belas rumah hangus terbakar


    Lancang Kuning, INHU - Delapan belasan rumah di Desa Batu Papan, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau ludes terbakar pada Jumat (25/9) sekira pukul 01:15 WIB. 

    Dimana, berdasarkan rilis yang diperoleh dari Misran selaku PS Paur Humas Polres Indragiri Hulu, mengatakan bahwa kebakaran hebat ini tidak ada korban jiwa. Tetapi, penyebab terjadinya kebakaran itu masih dalam Lidik. 

    " 18 bangunan rumah itu masing-masing berukuran 5 x 15 meter yang berdiri di pinggir pasar desa batu papan," ujar Misran.

    Begini kronologis kejadiannya, saksi Hendri yang merupakan warga setempat terbangun dari tidur karena mendengar suara ledakan dari arah luar. Selanjutnya, Hendri keluar dari rumahnya dan melihat bahwa sijago merah sudah menyambar rumahnya yang berasal dari rumah tetangga milik Mardius. 

    Selanjutnya, saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan berusaha memadamkan api tersebut. Namun, api semakin membesar hingga hanguskan barang berharga milik korban. 

    Api bisa dijinakkan disaat mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tiba di lokasi. 

    Berikut nama pemilik rumah yang hangus terbakar dilalap api.

    - Hardi (60), Izudin marzuki (45), Jarim (58), Fatmawati (65), Rumini (58), Mardiuswenfi (52), Yuniharti (39), Harniyati (45), Hasimah (37), Dahlia (45), Adnan (58), Sri wahyuning Sejati (51), Zainudin (58), Fitrahayati (26), Rosita (52), Iswenti (43), mereka bekerja sebagai pedagang di pasar batu papan, Desa Batu Papan, Kecamatan Batang Cenaku. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Belasan Rumah Ludes Terbakar di Batu Papan Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar