Bejad, Istri sedang Hamil Tua Malah Perkosa Mahasiswi

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi pemerkosaan. (Tribun)

     

    Lancang Kuning – FH (26), salah satu pelaku pemerkosaan bergilir terhadap mahasiswi EAN (23) di Makassar ternyata sudah memiliki istri yang sedang hamil tujuh bulan. Pelaku kepada polisi punya pengakuan menarik.

    “Salah satu pelaku memang ada istrinya lagi hamil, sudah punya istri yaitu inisial FH (26),” kata Kepala Seksi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Abdul Halim, saat dihubungi pada Rabu, 23 September 2020.

    Menurut dia, pelaku ketika melakukan aksi bejatnya tiba-tiba saja ingat kalau istrinya lagi mengandung usia tujuh bulan. Akhirnya, pelaku langsung berhenti.

    Saat ini, kata dia, penyidik sudah menetapkan tiga orang tersangka yakni Andi Fahmi (20), M Fahruddin alias Peto (26), dan M Nur Alamsyah (20). Sementara itu, empat orang lainnya sebagai saksi yakni UFH (21), MIS (23), IB (25), dan SW (21).

    “Mereka dijerat Pasal 286 KUHP karena korban dalam keadaan tidak berdaya atau tidak sadarkan diri,” tutur dia.


    Sebelumnya, berdasarkan pengakuan dari pelapor, awalnya dia bersama teman-temannya mengunjungi salah satu tempat hiburan malam di Kota Makassar. Mereka berpesta dengan minum minuman beralkohol, hingga EAN mabuk.

    Saat mabuk, EAN kemudian ditawarkan oleh temannya untuk diantar pulang. Akan tetapi, salah satu teman perempuan EAN, meminta dan memaksanya untuk bersama-sama menginap di hotel. 

    Saat itu, EAN tak mampu menolak. Mengingat kondisinya, EAN juga sedang mabuk berat dan pusing.

    "Setibanya di kamar hotel, EAN mengaku langsung tidur karena pusing dan sakit kepala. Tapi, masih sempat mendengarkan jika ada berkata ‘Saya mo dulu’. Sehingga, EAN terbangun dan kaget melihat sudah ada pria yang menyetubuhinya," ujarnya, dilansir dari Viva.co.id

    Seketika itu, EAN langsung memberontak dan pria yang menyetubuhinya itu pun saat itu langsung berusaha kabur mengenakan pakaiannya. Kemudian, EAN yang sudah tanpa busana juga mencari pakaiannya yang kebetulan kondisi kamar gelap.

    "Saat itu, kondisi kamar gelap. Tapi, EAN masih sempat melihat, jika terdapat tiga pria di depan kamar. Seakan mereka akan bergantian masuk. Tapi, karena sadar dan mereka pun kabur," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bejad, Istri sedang Hamil Tua Malah Perkosa Mahasiswi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar