Dimulainya Peletakan Batu Pertama, Kantor DPC PKB Inhu Dibangun

Daftar Isi


    Foto: Ade Agus Hartanto, Sekretaris DPW PKB Provinsi Riau, letakkan batu pertama Kantor DPC PKB Inhu

     

    Lancang Kuning, INHU - Ade Agus Hartanto, selaku Sekertaris DPW PKB Provinsi Riau, meletakan batu pertama pembanguan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Rumah Aspirasi di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu pada Selasa (22/9). 

    Baca Juga: Bupati Inhil Pimpin Apel Pasukan Penyemprotan Disinfektan dan Operasi Yustisi

    " Dengan peletakan batu pertama di lokasi ini pertanda dimulainya pembanguan kantor DPC PKB Inhu," ucap Ade Agus Hartanto. 

    Ia menjelaskan, bahwa pembanguan Gedung DPC PKB ini merupakan tempat yang perdana dilakukan di daerah. Dimana, di Inhu merupakan partai yang berkembang saat ini. Dan, disetiap Dapil yang ada di Inhu memiliki satu wakil rakyat. Sehingga PKB memiliki empat kursi di DPRD Inhu. 

    Baca Juga: Parah, Masjid di Depok Dirusak Orang Gila

    Tidak itu saja sambung Ade Agus Hartanto sekaligus anggota DPRD Provinsi Riau, Komisi I, tahun ini kader partai PKB juga ikut berlaga dalam pesta demokrasi Pilkada 2020 di Kabupaten Indragiri Hulu yang berkualisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selanjutnya, Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan, mengatakan bahwa Kantor DPC PKB sekaligus rumah singgah ini akan menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat Indragiri Hulu yang akan menyampaikan keluh kesah melalui partai PKB, tungkasnya. 

    " Insyaallah, saya akan terus melakukan pengkaderan partai hingga ke akar-akar sampai tingkat desa. Sehingga nantinya PKB menjadi lebih besar," tambahnya. 
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Pembangunan Gedung Kantor DPC PKB Inhu akan secepatnya selesai dan bendera PKB akan terus berkembang. Apalagi ditengah menghadapi Pilkada 2020, dari kader PKB sendiri ikut sertakan kadernya menjadi Wakil Bupati Inhu yang berkualisi dengan partai PKS. Semua kader dan pengurus partai wajib mendukung kader kita sebagai pemimpin kedepan," ucap Ketua DPC Partai PKB Dodi Irawan.

    Dalam kegiatan peletakan batu pertama, tampak hadir langsung, ketua Dewan Syuro Umar Achmad, Ketua Wakil DPRD Inhu Masyrullah, Anggota DPRD Adex Chandra, Suparman, tokoh besar Partai PKB Tusuk dan para simpatisan Partai PKB serta presiden BEM STIE Andika Krismon.

    Usai peletakan batu pertama Para rombongan melanjutkan acara konsilidasi kader DPC PKB di Wisma Heppy Pematang Reba,Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dimulainya Peletakan Batu Pertama, Kantor DPC PKB Inhu Dibangun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar