Upaya Alfedri untuk Pendidikan Islam di Kabupaten Siak

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak H Alfedri saat melakukan peletakan batu pertama Miftahul Quran di Kecamatan Kerinci Kanan

    Lancang Kuning, SIAK - Bupati Siak H Alfedri, terus berupaya agar pembangunan pendidikan Islam di pondok-pondok pesantren terus terperhatikan, hal itu dengan cara melalui bantuan-bantuan dari program CSR perusahaan.

    Salah satu contohnya, bantuan dari CSR Bank Riau Kepri untuk Pondok Pesantren Miftahul Quran Kampung Seminai Kecamatan Kerinci Kanan. 

    Beliau saat hadir pada peletakan batu pertama ponpes itu, Sabtu (19/9/20) malam mengatakan, Pemkab Siak akan selalu mendorong dalam pengembangan syiar dan sekolah agama islam di Kabupaten Siak. 

    "Hampir kebanyakan ponpes di Siak tidak cukup lokal, hal tersebut membuktikan masyarakat banyak yang memasukan anaknya ke ponpes," katanya.

    Untuk itu, ia terus berupaya mencari solusi agar kebutuhan pembangunan pondok pesantren terus bisa dilakukan, dengan cara meminta bantuan perusahaan melalui program CSR nya.

    Pimpinan Ponpes MQ(Miftahul Qur'an) KH M Sowan Amin mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Bank Riau Kepri, dengan diberikannya bantuan tersebut sangat membantu dalam pembangunan  Masjid Sembilan Kubah dan Pembangunan Asrama Ponpes Miftahul Qur'an.

    "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Riau Kepri, serta bantuan dari masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyumbang untuk pembangunan Masjid dan Asrama Ponpes, semoga yang berinfak dan bersedekah untuk masjid ini akan menjadi amal di akhirat nanti," sebutnya. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Upaya Alfedri untuk Pendidikan Islam di Kabupaten Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar