PSBM di Kecamatan Tampan Jadi Percontohan

Daftar Isi


     

    Foto: Gubri Syamsuar 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, pihaknya sepakat dalam rangka PSBM yang ada di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru menjadi percontohan dalam rangka penanganan Covid-19 di Provinsi Riau.

    "Penanganan Covid-19 antara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dan Satgas Covid-19 Pemerintah Kota Pekanbaru yang akan dibahas secara bersama hari Senin nanti," terang Gubri saat Konferensi Pers di Gedung Daerah, Sabtu (19/9/2020), dikutip dari mediacenterriau

    Gubri menyampaikan, dari satgas Covid-19 Provinsi termasuk nanti dari Polda dan Forkompimda nanti bersama Satgas Pemko membahas bagaimana teksnis pelaksanaan terhadap penanganan di Kecamatan Tampan yang ditetapkan oleh Wali Kota Pekanbaru.

    Gubri mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat agar senantiasa dengan disiplin protokol kesehatan, saat ini banyak orang yang terkonfirmasi yang Positif Covid-19 dari Orang Tanpa Gejala (OTG). 

    Selain mengandalkan tenaga medis dan rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Riau, lanjut Gubri, pihaknya melakukan kerja sama dengan Rumah Sakit TNI dan Rumah Sakit Polda Riau dalam upaya penanganan Covid-19 di Provinsi Riau.

    "Nantinya Tim medis juga bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) termasuk juga tenaga medis yang sedang dipersiapkan oleh Wali Kota," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PSBM di Kecamatan Tampan Jadi Percontohan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar