Hubungan dengan Atta Disebut Retak, Aurel Hermansyah Beri Jawaban

Daftar Isi



    Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram) 

     

    Lancang Kuning – Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul unggahan Aurel di Instagram yang menandakan seolah hubungan mereka retak.

    Dalam Instagramnya, Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya yang sedang duduk sendiri. Ekspresi wajahnya tampak cemberut.

    “Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!” tulis Aurel Hermansyah.

    Namun tak lama berselang, Aurel Hermansyah kembali mengunggah foto dirinya dengan menggunakan pakaian adat Bali. Dalam unggahan foto itu, Aurel juga menuliskan caption galau. 

    "Bukan sosok sempurna yang Kucari.. Melainkan yang ingin tetap ingin bersama walaupun tau KekuranganKu.. ???????? #10," tulis Aurel Hermansyah.


    Sontak, unggahan itu kemudian menuai komentar dari netizen yang menyebut bahwa hubungan Aurel dan Atta telah kandas. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Aurel Hermansyah.

    "Kak bnyak sbar dn berdoa aja, jngan di bwt status nanti bnyak org yg senang mlhat hbungan klian rusak," komentar netizen, dilansir dari Viva.co.id

    "hahaha... Siapa yg blg hubungannya rusak?? Ampun," balas Aurel. 

    Sebelumnya, kemarin sore Atta juga mengunggah Instagram story usai Aurel mengunggah kegalauannya di Instagram. Tidak hanya Aurel, Atta Halilintar juga mencurahkan isi hatinya ke Instagram story. Dalam unggahan itu, Atta mengatakan bahwa ia tengah bertengkar dengan seseorang. Menurut Atta, orang tersebut tidak mau mengalah.

    “Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah. Kalo gitu kita sama-sama introspeksi aja,” tulis Atta. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hubungan dengan Atta Disebut Retak, Aurel Hermansyah Beri Jawaban
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar