Bupati Wardan Apresiasi Pengurus Baru Perkemi Inhil

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat memberikan kata sambutannya 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Persaudaraan Shorinji Indonesia (Perkemi) Kabupaten Inhil periode 2019-2023, Sabtu malam (5/9). 

    Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus Perkemi yang baru dilantik. Ia meminta Ketua dan anggota dapat bekerja dengan baik dalam menorehkan prestasi di bela diri Kempo.  

    "Saya mengucapkan selamat kepada Ketua dan anggota yang baru saja diambil sumpah oleh Ketua Umum Perkemi Riau," tutur Bupati, Minggu (6/9/2020). 

    Foto: Bupati HM Wardab berpoto bersama dengan atlit Kempo Pekanbaru. Sebelumnya, atlit ini ditunjuk hadir untuk menampilkan seni bela diri kempo diacara pelantikan Perkemi Inhil. 

    Menurut HM Wardan, terpilihnya Muammar Armain sebagai Ketua Perkemi merupakan angin segar bagi bela diri kempo di Indragiri Hilir. Sebab, beliau hari ini menjabat  Anggota DPRD Inhil. 

    "Makin banyak anggota DPRD masuk menjadi ketua atau pengurus disetiap Cabang Olahraga (Cabor), tentu menjadi kebanggan kita bersama. Beliau bisa terlibat langsung membina atlit-atlit muda Inhil yang berprestasi," tambah Wardan. 

    Dikesempatan tersebut, orang nomor satu di Inhil itu berharap Perkemi Inhil dapat meraih mendali sebanyak-banyaknya. Selain itu, Bupati mengingatkan pengurus mampu membina dan melahirkan bibit baru di bela diri kempo. 

    Lebih lanjut, Bupati mengatakan tahun lalu Kempo meraih 6 mendali Perunggu, namun di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 Perkemi bisa dapat meraih mendali lebih banyak lagi.  

    "Tahun lalu 6, mungkin tahun depan bisa tambah lagi jadi 12 mendali. Bukan saja untuk bela diri Kempo, tapi untuk semua Cabor yang akan bertanding dalam perhelatan Porprov Riau di Kuansing," cetus Bupati. 

    Sebelumnya, pelantikan dan pengukuhan pengurus baru Perkemi dilantik langsung oleh Ketua Umum Perkemi Riau Kompol Razif di Aula Hotel Top 5 Tembilahan pada pukul 8.30 WIB. 

    Kemudian, turut dihadiri, Pj Sekda Inhil H Fauzar, Disporapudbar Inhil H Junaidi Ismail, Ketua KONI H Syamsuarizal Awi, Ketua Cabor Inhil, Anggota DPRD Inhil dan para undangan. (LK/Har/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Apresiasi Pengurus Baru Perkemi Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar