Rizal Zamzami Satu Satunya Putra Asli Dapil III Maju Di Pilkada Sebagai Calon Bupati Inhu

Daftar Isi

    Foto: Rizal Zamzami 

    Lancang Kuning, INHU -- Meskipun ada beberapa nama terbaik putra/putri dapil III maju di Pilkada Inhu, namun hanya satu nama yang maju sebagai bakal calon bupati yaitu Rizal Zamzami putra dari Kecamatan Peranap. Rizal Zamzami berpasangan dengan Yoghi Susilo Putra Rengat anak dari Almarhum Susilowadi alias Bang ILO. 

    Rizal Zamzami adalah salah satu tokoh masyarakat Dapil III dan merupakan anggota DPRD Inhu II Priode, niat kuat mencalonkan diri sebagai bupati ingin merubah Inhu lebih baik lagi.

    Baca Juga: Covid-19 Hari ini, Positif 187.537, Sembuh 134.181 dan Meninggal Dunia 7.750

    Dapil III meliputi, Kecamatan Peranap, Batang Peranap, Rakit Kulim dan Kecamatan Kelayang. Dimata masyarakat Rizal Zamzami terkenal dengan ramah nya dan merakyat sehingga pada pemilu tahun lalu dirinya mampu menjadi anggota DPRD Inhu Dua Priode.

    "Salah satunya putra yang maju dari dapil III hanya saya, selama ini pada Pilkada dari dapil III hanya menjabat sebagai wakil bupati, seperti pak Harman Harmaini dan Pak Khairizal dirinya juga dari dapil III, namun maju sebagai wakil. Saat ini saya putra Dapil III Inhu maju sebagai Bupati, berpasangan dengan putra Almarhum Susilowadi atau biasa disebut bg Ilo. Disini saya bukan mengkotak kotakan wilayah, namun menceritakan sejarah saja. Mudah mudahan masyrakat Inhu memberikan Doa Restu dan Ridhonya kepada kami sebagai pasangan calon Bupati hingga pada pemilihan pada bulan Desember tahun 2020 ini," Ucap Pemuda Kader PKS ini Rizal Zamzami.

    Baca Juga: Soal Laporan Sengketa Pers, Wakil Ketua Dewan Pers Minta Poldasu Kedepankan Ajudikasi Mediasi

    Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo diusung Dua Partai, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pasangan ini nantinya hari Sabtu 5 September 2020 akan mendaftar di KPU Inhu sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Inhu dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU.

    "Syarat sudah lengkap semua dan akan segera mendaftar di KPU pada hari Sabtu ini," jelasnya lagi.

    Di tempat yang berbeda salah satu masyarakat dapil III Irfan, saat di tanyakan terkait majunya salah satu Rizal Zamzami sebagai calon bupati Inhu sangat memberikan apresiasi dan mendukung penuh, apalagi dirinya berpasangan dengan anak dari almarhum bg Ilo.

    "Sosok Rizal Zamzami, saya pun berharap mudah mudahan dirinya jadi bupati, apalagi di Inhu banyak para kandidat maju di Pilkada ini, artinya banyak yang maju berarti lebih banyak orang memikirkan keadaan daerah lebih baik, semua keputusan menang kalah ada pada 9 Desember nanti, siapa yang harus dipilih masyarakat," ungkapnya Irfan

    Di Inhu sendiri ada 5 pasang Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Inhu pada Pilkada serentak ini, antara lain, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo,Rezita Meylani - Junaidi Rachmat, Wahyu Adi - SupriatiS, SitiAisyah - Agus Rianto dan  Nurhadi - Tony. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rizal Zamzami Satu Satunya Putra Asli Dapil III Maju Di Pilkada Sebagai Calon Bupati Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar