Jaehyun NCT Debut Jadi Aktor Dalam Spin-off Love Playlist

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Jaehyun NCT bakal debut sebagai aktor dalam waktu dekat. Pada Kamis (3/9), jaringan televisi KBS mengonfirmasi musisi bernama lengkap Jeong Jae-hyun menjadi aktor utama dalam drama Dear.M, spin-off dari serial web drama hit Love Playlist.

    Dalam drama Dear.M, Jae-hyun bakal beradu akting dengan Kim Sae-ron (Snowy Road, Secret Healer), Bae Hyun-sung (Hospital Playlist, Extraordinary You), dan Park Hye-soo (My Shy Boss, Yong-Pal).

    Jaehyun NCT akan memerankan karakter Cha Min-ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki ide mengembangkan aplikasi yang menarik.

     

    Sedangkan Park Hye-soo berperan sebagai Ma Joo-ah, mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang ceria tapi tak pernah memiliki pacar.

    Ia kerap terlibat dalam permasalahan dan urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan juga selalu ingin tahu. Joo-ah dan Min-ho telah berteman dekat dalam 12 tahun terakhir.

    Sementara itu, Kim Sae-ron dan Bae Hyun-sung akan tetap memerankan karakter mereka dalam musim keempat Love Playlist, yakni Seo Ji-min dan Park Ha-neul, mahasiswa Universitas Seoyeon.

    Secara garis besar, Dear.M menceritakan pencarian seluruh kampus untuk M, sosok misterius yang kerap disinggung dalam komunitas online Universitas Seoyeon.

     

    Pencarian tersebut juga diberi bumbu-bumbu drama roman realistis dari hubungan dan percintaan para karakter.

    Drama Dear.M akan ditulis Lee Seul yang sebelumnya juga menuliskan cerita Love Playlist. Sutradara drama musikal To. Jenny, Park Jin-woo, bakal bekerja sama dengan sutradara Seo Joo-wan (I Hate Going to Work, Love Revolution) memproduksi drama ini.

    Mereka berharap pecinta drama, penggemar Jaehyun NCT dan para pemain lainnya dapat menantikan dan mendukung Dear.M.

    "Harap perhatikan cinta dan perhatian dari setiap karakter yang terlibat dengan M. Mereka juga akan bertumbuh di tengah persaingan ketat yang ditampilkan melalui dialog-dialog yang sangat berhubungan dengan situasi nyata," kata mereka seperti dilansir DongA via Naver.

    Fan bisa melihat aksi debut Jaehyun NCT dalam Dear.M tahun depan. Dear.M direncanakan tayang perdana pada semester awal 2021.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jaehyun NCT Debut Jadi Aktor Dalam Spin-off Love Playlist
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar