Usai Jadi 'Bandar' Ganja, Snoop Dogg Bisnis Alkohol

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning - Setelah usaha jual beli ganja, kini rapper Snoop Dogg melebarkan sayap dengan berbisnis minuman beralkohol.

    NME melaporkan bahwa Snoop Dogg bakal merilis minuman jenis gin dengan nama INDOGGO. Bekerja sama dengan Keenan Towns, Dogg mengklaim bahwa INDOGGO akan menjadi minuman khas California untuk bersantai.

    Pembuatan minuman keras itu terinspirasi dari lagu bertajuk Gin and Juice milik Snoop Dogg. Dirilis pada 1994, Gin And Juice merupakan single kedua dari album debutnya yang bertajuk Doggystyle (1993).

     

    "Saya tidak sabar seluruh dunia mencicipi gin yang saya racik sendiri ini. Ketika menulis Gin and Juice pada 1994, lagu itu bercerita tentang perasaan baik dan pengalaman nyata," kata Snoop Dogg.

    Ia melanjutkan, "Secara natural lagu itu menjadi hit di seluruh dunia. Ketika membuat INDOGGO, saya ingin memberikan perasaan kehidupan baru seperti (dalam lagu) itu lewat minuman gin yang halus seperti (saya) Dogg."

    Gin ini dikemas dalam botol berwarna ungu berisi minuman 750ml yang mengandung tujuh tumbuhan, yaitu juniper, orange, coriander, cassia, orris root, angelica root, dan angelica seed. Tahap pengembangan INDOGGO memakan waktu dua tahun.

    INDOGGO merupakan salah satu dari sejumlah bisnis yang dirintis Snoop Dogg. Ia mulai menjadi pebisnis dan investor pada 2009, ketika ditunjuk menjadi creative chairman untuk Priority Records.

    Pada April 2015, untuk pertama kalinya ia berinvestasi di sebuah perusahaan ganja di California. Perusahaan itu mengklaim bisa mengirimkan ganja ke tempat pembeli kurang dari 10 menit.

     

    Selanjutnya, pada November 2015, Snoop Dogg mengumumkan merek ganja yang ia kelola sendiri, Leafs By Snoop (LBS). Saat itu, ia menjadi selebritas pertama yang mengelola dan menjual ganja secara legal.

    Selain itu, Snoop Doog juga menggeluti berbagai bisnis lain, seperti aplikasi sticker, restoran, hingga gim video.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Jadi 'Bandar' Ganja, Snoop Dogg Bisnis Alkohol
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar