IM3 Ooredoo Semarakkan Senam Sehat di HUT Kelurahan Labuh Baru Barat

Daftar Isi

    LANCANG KUNING  - Pekanbaru, IM3 Ooredoo Semarakkan Senam Sehat HUT Kelurahan Labuh Baru Barat dengan membagikan 1000 kartu ke peserta senam sehat, Ahad (10/4) di Lapangan Dharma Bakti. Kini Nelpon IM3 Ooredoo Rp 1/detik ke Semua Operator.

    Marketing Comunication Indosat Ooredoo Doni mengatakan sejak 1 Desember 2015, Tarif nelpon murah IM3 ooredoo cuma RP 1/detik ke semua operator tanpa mengaktifkan paket-paket. "Aktifkan kartu, dengan registrasi seperti biasa, langsung bisa digunakan nelpo murah ke operator lain," paparnya.

    "Saya sejak SMA waktu sekolah di Pulau Jawa sudah menggunakan operator Indosat, diperkirakan 16 tahun, namun sayangnya nomor hilang dan saya tidak urus-urus kembali. Kemaren dapat informasi dari teman, katanya nelpon gunakan IM3 sangat murah nelpon ke operator lain," papar Ibu Dewi saat mengunjungi stand IM3 Ooredoo.

    "Terimakasih untuk para sponsor yang telah menyukseskan acara HUT Kelurahan Labuh Baru Barat Kecematan Payung Sekaki, " sebut Kepala Lurah Labuh Baru Barat H Lukman Hakim SP.

    Endro Andika yang juga merupakan Marketing Comunication Indosat Ooredoo mengatakan sebelum acara ini, juga sudah mendistribusikan kartu ke Kantor Polisi, Ibu-ibu arisan, Kementrian Departemen Agama Kota dan lainnya. "Minggu depan, kita akan mendistribusikan ke acara Try Out yang diselenggarakan Riau Pos, pada tanggal 17 April 2016 di Gedung Graha Pena Riau, sekitar 2000 kartu IM3 Ooredoo, " tutupnya. (ea)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel IM3 Ooredoo Semarakkan Senam Sehat di HUT Kelurahan Labuh Baru Barat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar