Johnny Depp Minta Sidang Ditunda Demi Fantastic Beast 3

Daftar Isi

    LancangKuning -Johnny Depp meminta penundaan persidangan selanjutnya atas gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard, demi syuting film Fantastic Beast 3.

    Syuting film Fantastic Beast 3 akan dimulai pada Oktober mendatang dan diperkirakan akan rampung pada Februari tahun depan. Sementara, sidang Depp berikutnya akan dijalankan pada 11-28 Januari 2021, yang mana berbenturan dengan jadwal syutingnya.

    Baca Juga : NASA Temukan Galaksi Berbentuk Seperti Pesawat Star Wars


     

    Semula, jadwal tersebut telah diatur agar sesuai dan tidak berbenturan. Namun kondisi pandemi Covid-19 memaksa sejumlah jadwal syuting ditunda, termasuk produksi film Fantastic Beast 3.

    "Ketika pengadilan menetapkan tanggal persidangan dalam kasus ini, Tuan Depp memahami bahwa Warner Bros. berencana untuk syuting Fantastic Beasts 3 di London jauh sebelum 11 Januari 2021," demikian keterangan dalam surat pengadilan, sebagaimana dilansir Deadline.

    Baca Juga : Jadi Gumiho, Lee Dong-wook Bawa Banyak Laga di Drama Baru


     

    Isi dalam surat itu kemudian menyatakan bahwa Covid-19 mengganggu rencana studio dan menyebabkan penundaan berulang kali.

    "Dengan kondisi di London yang agak membaik, Warner Bros. sekarang telah menetapkan jadwal syuting yang berbenturan dengan tanggal persidangan dalam kasus ini," tertulis dalam surat.

    Depp kemudian meminta agar persidangan ditunda hingga antara Maret dan Juni 2021. Persidangan itu akan mengadili gugatan Depp sebesar US$50 juta kepada mantan istri, Amber Heard, atas opini yang ditulis di editorial Washington Post pada 2018.

    Baca Juga : Kru TV Korban Penyerangan Polsek Ciracas Sempat Dikira Polisi


     

    Sebelumnya, pada pertengahan tahun ini, Depp berada di pengadilan selama beberapa minggu dengan Heard sebagai bagian dari tuntutan hukum yang berbeda, yang dia ajukan terhadap tabloid Inggris.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Johnny Depp Minta Sidang Ditunda Demi Fantastic Beast 3
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar