Ustadz Meninggal dalam Keadaan Bersujud Sedang Salat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Ustadz Hasan Bisri yang juga Pimpinan Daerah Muhammadyah (PDM) Pekalongan meninggal dunia dalam keadaan sujud saat salat.

    Video ini kemudian viral di media sosial. Video ini diunggah akun @arwidodo Ustadz Hasan Bisri tampak masuk ke masjid dan memberi salam jamaah yang ada di sana. Beberapa saat kemudian beliau menggelar sajadah di shaf terdepan dan mulai menjalankan sholat.

    Saat mulai bersujud, tubuh beliau sudah tampak goyah, dan ketika melakukan sujud kedua Ustadz Bisri lunglai dan tidak bergerak lagi.

    Peristiwa ini terjadi pada 14 Agustus 2020, sebelum Sholat Jumat di Masjid Komplek Gama Asri Pekalongan. Ustadz Hassan Bisri seharusnya menjadi khatib sholat Jumat, namun dia dipanggil terlebih dahulu oleh Allah SWT.

    Video berdurasi 2 menit 20 detik itu telah disaksikan oleh lebih dari 203 ribu orang sejak diunggah pada 27 Agustus 2020. Banyak pengguna Twitter yang menyampaikan belasungkawa dan mendoakan Almarhum Ustadz Hasan Bisri.

    "Masuk Masjid dalam keadaan sehat dan bugar. Wafat ketika sujud sholat. Beliau adalah Ustadz Hasan Bisri .

    "Pimpinan Daerah Muhamadiyah Pekalongan. Husnul khatimah, insya Allah. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu," tulis Agus Widodo yang mengunggah video tersebut.(rie/okc)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustadz Meninggal dalam Keadaan Bersujud Sedang Salat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar