Kabar Gembira, Disdik Riau Mulai Salurkan Bantuan Kuota Belajar Online

Daftar Isi


    Foto: Ilustras


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dinas pendidikan (Disdik) Riau mulai menyalurkan bantuan berupa kuota internet untuk para pelajar setingkat SMA sederajat di Riau. Bantuan kuota internet tersebut diberikan untuk membantu pelajar dalam melakukan belajar online saat pandemi Covid-19.
     

    Baca Juga: Riau Akan Perluas Lahan Pangan Sekitar 50.000 Hektar

    Kepala Dinas Pendidikan Riau Zul Ikram mengatakan, bantuan kuota internet yang diberikan pemerintah bekerjasama dengan pihak Telkom akan diberikan kepada seluruh pelajar di Riau secara bertahap.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    "Kemarin bantuan kuota internet sudah mulai diberikan kepada para pelajar yang ada di kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Hari ini diberikan untuk pelajar di Kabupaten Siak," kata Zul Ikram, Sabtu (29/8/2020), dikutip dari Mediacenterriau.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lebih lanjut dikatakannya, setiap pelajar setingkat SMA di Riau mulai dari kelas satu hingga tiga mendapatkan bantuan kuota internet sebanyak 10 Giga Byte. Diharapkan dengan bantuan tersebut, bisa membantu para pelajar.

    Baca Juga: Daftar Negara yang Legalkan Penjualan dan Bisnis Ganja

    "Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban para orang tua dan pelajar dalam metode pembelajaran online seperti sekarang ini," sebutnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Gembira, Disdik Riau Mulai Salurkan Bantuan Kuota Belajar Online
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar