Man City Harus Mengejar Defisit Tiga Gol pada Leg Kedua Melawan Liverpool

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Selaku pelatih Man City Pep Guardiola mengaku leg kedua (0-3) perempat final Liga Champions melawan Liverpool pada Rabu (11/4) mendatang tidaklah mudah.

    Pertama, Man City harus mengejar defisit tiga gol pada leg pertama lalu. Melawan tim asuhan Jurgen Klopp yang berani menyerang, tentu mencetak banyak gol tidak akan mudah.

    Kedua, mental para pemain Man City sedang dalam kondisi yang tidak baik setelah menelan dua kekalahan beruntun. Hal ini diakui sendiri oleh Guardiola dan menjadi salah satu sumber kekhawatirannya.

    "Ya, itu bisa terjadi (masalah mental, Red). Sudah sulit mengalahkan Liverpool dan itu akan kian sulit karena mood kami tidak baik setelah gagal menang melawan MU," jelas Guardiola pada goal.

    "Tetapi mungkin kami akan meningkatkan soal itu di masa mendatang, untuk menyadari hal itu saja tidak cukup, kami harus mencari tahu apa yang bisa kami lakukan, untuk memenangkan pertandingan."

    Lebih lanjut, Guardiola pun berpendapat bahwa timnya sudah bermain baik di dua pertandingan tersebut. Namun, mungkin permainan Man City belum cukup untuk memenangkan Liga Champions atau Premier League.

    "Di babak pertama kami mencoba melakukan apa yang kami lakukan sepanjang musim ini tetapi mungkin itu tidak cukup untuk menang di level Liga Champions atau bahkan Premier League," tutupnya. (LK/Bola.net)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Man City Harus Mengejar Defisit Tiga Gol pada Leg Kedua Melawan Liverpool
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar