Gaya Doggy Mengunci Hingga Klimaks, Bercinta Kian Panas

Daftar Isi



    Foto: ilustrasi. (Viva) 

     

    Lancang Kuning – Doggy style adalah posisi seks favorit hampir semua pasangan. Sedikit  mengubah gaya doggy saat bercinta tentu akan memberi suasana baru dan sensasi bergairah yang berbeda.

    Hampir setengah dari pasangan mengatakan mereka menyukai gaya doggy karena memberi sensasi nakal yang menggairahkan. Tetapi setelah beberapa saat, gaya itu bisa membosankan bagi beberapa orang.

    Jika Anda penggemar doggy tetapi ingin mencoba sesuatu yang baru, ini solusinya untuk Anda. Sexpert Annabelle Knight mengatakan variasi Lock n' Rock dari doggy style bisa kembali hidupkan suasana bercinta.


    Gaya Lock ’n’ Rock ini menjanjikan penetrasi yang dalam serta stimulasi G-spot para pasangan. Tentunya, memberi kemudahan dalam meraih orgasme yang spektakuler. Wah, makin menggoda, bukan?

    Bagaimana melakukan posisi Lock ’n’ Rock? Berikut tahapannya dikutip dari laman Daily Star.


    Ini dimulai dengan suami duduk sambil meluruskan kaki. Lalu, istri bersiap untuk naik di atas kaki suami. Istri bisa mengambil posisi setengah tengkurap. 

    Bertumpu pada telapak tangan di ranjang, seraya meluruskan kaki dan membuka kedua paha melebar. Letakkan tangannya di pergelangan kaki suami dan kemudian menyilangkan kaki di belakang punggungnya.

    Lock 'n' Rock adalah pandangan baru tentang seks dari belakang yang sangat populer karena memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi G-spot.

    Ini disebut gerakan lock atau kunci lantaran sang istri bisa menguncinya lalu mengencangkan cengkeraman dengan tangan dan kakinya begitu dia mencapai tempat yang tepat.

    Titik klimaks pun bakal diraih saat G-Spot disentuh denga tepat. Jadi, apakah Anda akan mencobanya nanti?

    "Doggy secara konsisten menduduki puncak semua survei pada posisi favorit kami. Itulah mengapa penting untuk mencampurkannya. Seks itu seperti makanan, jika Anda makan sama setiap malam, Anda akan segera bosan.Variasi kecil dapat mengubah posisi seks klasik seperti doggy dan benar-benar meningkatkan kebahagiaan seksual," ujar Annabelle. (LK)

     

    Sumber: Viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gaya Doggy Mengunci Hingga Klimaks, Bercinta Kian Panas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar