Polsek Ukui Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Kelurahan Ukui satu

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,UKUI-Hingga saat ini Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan masih terus melaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di Kecamatab Ukui. Mulai dari pasar, cafe, warung-warung hingga kerumunan-kerumanan massa.

    Kepala Sentra Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Bripka D.H Sihaloho bersama tiga anggota Polsek Ukui, Minggu (23/8/2020) melakukan sosialisasi di Kelurahan Ukui I.

    "Sampai saat ini belum ada pencabutan terkait penerapan protokol kesehatan pada Adaptasi Kebiasaan Baru" ujar Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si

    Lebih lanjut Rifendi mengatakan hidup bersih dan sehat itu sangatlah baik, jadi ya sudah sepatutnya untuk meninggalkan kebiasaan lama.

    "Harapan saya tentunya, kedepan masyarakat Ukui tidak hanya saat ada petugas saja baru menerapkan protokol kesehatan seperti  saat kepergok, ditegur atau lihat polisi baru pakai masker. Karena hidup bersih dan sehat itu sangatlah penting, saya sudah sampaikan kepada anggota untuk memberikan edukasi serta contoh yang baik kepada masyarakat, serta sampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan itu utamanya untuk melindungi diri dari penyebaran covid, bukan untuk menghindari dari teguran polisi," tegas Kapolsek.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Ukui Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Kelurahan Ukui satu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar