Tips Bercinta, Salah satunya Bikin Payudara Terangsang

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi wanita/bercinta. (CNN)
     

    Lancang Kuning – Bercinta tak hanya sekedar menjalin keintiman, terlebih jika dilakukan secara rutin sudah terbukti baik bagi kesehatan. Selama momen intim itu berlangsung, bisa menyebabkan banyak perubahan yang terjadi pada tubuh termasuk ukuran payudara.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Salah satu manfaat paling umum dari melakukan hubungan seks secara teratur terlihat pada tingkat kortisol yang lebih tinggi dari biasanya dan membuat suasana hati yang lebih bahagia. Tanpa disadari, seks sebenarnya memberi perubahan pada tubuh dalam jangka pendek dan panjang. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pertama, perbedaan jangka pendek yang dapat dilihat ada pada ukuran payudara. Saat melakukan hubungan intim, bentuk dan ukuran payudara mengalami perubahan sementara karena perubahan dalam sirkulasi darah. 

    Baca Juga: Uji Coba Sistem Rudal, Militer AS Putar Otak Buat Pangkas Korban Jiwa


    Anda mungkin juga memperhatikan bahwa pembuluh darah di sekitar payudara menjadi lebih menonjol dan membuat payudara tampak lebih berisi dan lebih kencang. Hal ini membuat payudara bisa bertambah besar mulai dari 15 hingga 25 persen. Dan semua ini terjadi saat Anda mengalami orgasme. 

    Baca Juga: Diminta Ceraikan Jerinx, Ini Kata Sang Istri

    Wanita Orgasme


    Saat wanita orgasme, mereka mengalami banyak perubahan. Jantung berdetak lebih cepat, endorfin dilepaskan, tingkat dopamin melonjak dan juga, tingkat estrogen dan progesteron tubuh mencapai puncaknya, yang pada akhirnya memacu stimulasi jaringan payudara, membuatnya bersemangat saat Anda orgasme.

    Ini juga cenderung terjadi saat wanita berovulasi. Libido mereka meningkat dan hormon yang sama menstimulasi peningkatan ukuran payudara sementara. Para ahli juga mengatakan bahwa selama berhubungan seks dan pada akhirnya mencapai klimaks, ada kemungkinan payudara terlihat berbeda, termasuk perubahan warna pada puting dan perubahan ukuran. 

    Dilansir dari Viva.co.id, selama foreplay dan hubungan seksual, oksitosin dilepaskan yang membuat tubuh ereksi. Namun, para ahli memperingatkan bahwa seks tidak membawa perubahan ukuran payudara dalam jangka panjang. Perubahan sementara, seperti perubahan ukuran terjadi setelah orgasme dan berlangsung sangat singkat. 

    Foreplay, sesi pemanasan, dan orgasme memiliki efek yang berbeda-beda pada sistem saraf juga. Kadar darah memompa, pembuluh membesar dan kulit di sekitar payudara membengkak, membuatnya bertambah besar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Bercinta, Salah satunya Bikin Payudara Terangsang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar