DPRD Siak Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Daftar Isi

     
    Foto: wakil ketua DPRD Siak Fairus
     

    Lancang Kuning, SIAK - Kasus Covid-19 di Kabupaten Siak kembali melonjak, sampai saat ini sudah 241 orang sudah terjangkit positif Covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak meminta agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    "Kita minta masyarakat tetap mematuhi aturan protokol yang sudah ada," kata wakil ketua DPRD Siak Fairus, beberapa hari lalu.


    Jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak kembali terus melonjak, untuk itu disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan harus tetap dilakukan. 

    Baca Juga: Yola Delfia Warga Pekanbaru Butuh Donasi untuk Biaya Berobat Penyakitnya

    "Meski New Normal ini kita sambut dengan baik, kita harus juga berhati-hati, supaya penyebaran virus corona ini tidak kembali menyebar kemana-mana" kata politikus PAN itu. 
     

    Baca Juga: Harapan DPRD Siak Pilkada 2020 Aman dan Sejuk

    Fairus menilai, dengan penerapan New Normal nantinya juga akan berdampak di internal DPRD, beberapa agenda yang sempat ditunda akan kembali dijadwalkan untuk dilanjutkan.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru 

    "Kemungkinan, akan kita jadwalkan studi banding keluar daerah akan kita lakukan lagi, dalam penyusnan rencana peraturan daerag yang mendukung kepentingan publik," jelas Fairus.

    Selain itu, serapan-serapan dari warga yang ditampung DPRD melalui reses juga akan kembali dijadikan prioritas untuk kedepannya. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Siak Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar