Bupati Inhu Teken Prasasti Gedung Olahraga dan 2 Sekolah Dasar

Daftar Isi

     

    Foto: Humas 

    Lancang Kuning, INHU -- Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, menanda tangani prasasti gedung SDN 018 dan SDN 025 kota Rengat, Kecamatan Rengat serta prasasti gedung olahraga serba guna tipe B di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. 

    Tak hanya itu saja. Yopi juga lakukan penyerahan kunci rumah layak huni program kemitraan Bank Riau Kepri, penyerahan hadiah untuk pemenang lomba koperasi berprestasi dan lounching Kartu Tani.

    " Ini sebagian dari sekian banyak pembangunan daerah yang sudah terealisasi. Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berperan serta berkontribusi untuk kemajuan daerah yang lebih baik," ucap Yopi. 

    Penandatangan itu, setelah upacara bendera dalam rangka memperingati ulang tahun kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Senin (17/8). Upacara itu bertemakan “Indonesia Maju”. Untuk diketahui bahwa, yang menjadi inspektur upacara dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu, H Khairzal. 

    Ia juga mengatakan, bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun terakhir baginya menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT RI. Meskipun hari kemerdekaan tahun ini berbeda dari sebelumnya karena wabah Corona yang melanda dunia, bupati beserta jajarannya tetap semangat mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor Bupati Indragiri Hulu. 

    Seharusnya kata dia (Yopi), pada peringatan tahun ini kita menyampaikan pencapaian pembangunan yang telah di lakukan oleh pemerintah daerah sesuai yang telah di jabarkan dalam target Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2011 sampai dengan 2016, kemudian 2016 hingga 2021. Namun karena keterbatasanan yang disebabkan covid19 hal itu tidak saya sampaikan, katanya. 

    Meski tidak seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menjalankan upacara bendera. Rangkaian itu berlangsung khidmat. Dimana, upacara itu dihadiri oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.IK, Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, S.Sos, M.Han, Ketua DPRD Inhu Samsudin, Ketua Pengadilan Negeri Inhu Melinda Aritonang, SH, Kapolsek Rengat Barat Tigor B. Kambise serta unsur Forkopimda lainnya dan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Inhu. (Advetorial kominfo Inhu/dan).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhu Teken Prasasti Gedung Olahraga dan 2 Sekolah Dasar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar