Tim Penyidik Asal Medan Telusuri Penyebab Kebakaran di Desa Bekawan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com, MANDAH - Tim Penyidik asal Medan didatangkan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir (Inhil) guna menyelidiki penyebab kebakaran di Desa Bekawan, Kecamatan Mandah, Jumat (2/2/2018). 

    Dari kata lain, Tim Puslabfor Polri cabang Medan ini telah berada dilokasi untuk melakukan olah tempat perkara (TKP) dibeberapa titik penyebab kebakaran Desa Bekawan. 

    Tim ini dipimpin langsung Kasubdit Fiskomfor Puslabfor Polri Cabang Medan Kompol Yudi Adnis, S.T. didampingi  Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP. M. Adhi Makayasa, S.H beserta personel Sat Rekrim lainnya. 

    Dari kunjungan Tim Medan tersebut, hasilnya nanti akan dilakukan penelitian lebih lanjut. 

    Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir menjelaskan, kedatangan Tim Puslabfor Polri ini adalah sebagai upaya tindak lanjut atas perintah dari Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra SIK untuk mencari fakta-fakta yang sebenarnya di lokasi kebakaran. 

    "Ini adalah pembuktikan, apakah penyebab kebakaran di Desa Bekawan yang terjadi beberapa kemarin disengaja dibakar atau tidak," ujar Kasat Reskrim.

    Sebelumnya diberitakan, kebakaran besar melanda rumah warga di Pasar Desa Bekawan, Senin malam (29/1/2018) sekira pukul 19.45 WIB. Musibah itu telah menghanguskan 58 unit rumah dan menyebabkan 211 jiwa kehilangan tempat tinggal. (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tim Penyidik Asal Medan Telusuri Penyebab Kebakaran di Desa Bekawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar