Koalisi SADAR Terbentuk, Deklarasi Awal September

Daftar Isi

    Foto: Pembentukan koalisi SADAR di kantor DPC partai Demokrat Siak, Senin (17/8/20)

    Lancang Kuning, SIAK - Koalisi tim pemenangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita untuk calon Bupati dan calon Wakil Bupati Siak pada Pilkada Siak 2020 ini resmi terbentuk, partai pengusung Demokrat dan PKS sepakat memberi nama koalisi tersebut dengan nama SADAR yakni singkatan dari SAyed DAn Reni.

    Dalam rapat digelar, Senin (17/8/20) itu dipilih ketua DPC partai Demokrat Siak Syamsurizal menjadi ketua I tim koalisi, didampingi ketua II yakni ketua DPD PKS Siak Agus Malik.

    "Alhamdulillah, koalisi sudah terbentuk dengan gabungan Demokrat dan PKS, kita sepakat memberikan nama koalisi kita Koalisi SADAR," kata Syamsurizal, Selasa (18/8/20).

    Sedangkan untuk tagline tim kata Syamsurizal, kedua calon sepakat untuk mengambil nama "Siak rumah kita".

    "Kita juga berencana akan melakukan deklarasi pasangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita diantaranya tanggal 4-6 September mendatang di Siak," akui anggota DPRD Siak itu.

    Sejauh ini, baik kedua partai sudah melakukan komunikasi yang baik untuk memenangkan pasangan SADAR ini memenangkan Pilkada Siak yang digelar 9 Desember mendatang.

    "Sebelum ini, partai Demokrat 11 Agustus lalu juga sudah melakukan konsolidasi internal dengan semua pengurus baik dari DPC, PAC maupun hingga ke ranting, untuk memenangkan SADAR ini," jelas pria yang akrab disapa Budi itu.

    Ia mengaku, partai Demokrat solid mendukung SADAR dan siap mengantar dan mensukseskan pasangan ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak 2021-2026. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Koalisi SADAR Terbentuk, Deklarasi Awal September
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar