TNI Berhasil Taklukan Virus Corona yang Serang 1.308 Prajurit Secapa

Daftar Isi

    Foto: Jenderal Andika Perkasa.

    Lancang Kuning, JAKARTA – Kabar gembira datang dari Tentara Nasional Indonesia berhasil menaklukan Virus Corona atau COVID-19 yang menyerang seribuan prajurit TNI di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat, Bandung, Jawa Barat.

    Menurut Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan, mulai hari semua prajurit TNI yang terserang wabah virus itu sudah sembuh.

    "Alhamdulillah, perhari ini Secapa sudah nol kasus," kata Jenderal Andika Perkasa kepada VIVA Militer di Mabes AD, Jakarta Pusat.

    Sementara itu menurut Jenderal Andika, dari kasus serangan virus corona ke Secapa, Tim Dokter Kesehatan TNI AD, Satgas penanganan COVID-19 Jawa Barat, Badan Intelijen Negara (BIN), serta tim riset dari Universitas Airlangga yang telah berhasil melakukan pemantauan dan penelitian, termasuk pengobatan medis kepada seluruh siswa dan pelatih Secapa AD yang terpapar COVID-19.

    "Jadi dari total 1.308 pasien positif COVID-19 di Secapa AD, pada hari ini tidak ada lagi yang positif. Semuanya Alhamdulillah sudah sembuh," kata Jenderal Andika. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Berhasil Taklukan Virus Corona yang Serang 1.308 Prajurit Secapa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar