Bupati Berharap Prof's Cafe Bisa Promosikan Kuliner Khas Inhil

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan 
     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Inhil HM Wardan beserta istri Hj Zulaikhah Wardan menghadiri grand opening Prof's Cafe yang terletak di Jalan Sulatan Muhammad Amin No. 89G Pekanbaru, Jumat (14/8/2020).

    Grand Opening yang ditandai dengan penandatanganan sertifikat dan pemberian plakat oleh Bupati HM.Wardan kepada Manajemen Prof's Cafe. Yang dihadiri Ketua Komisi 2 DPRD Inhil, Ketua Kadin Inhil dan beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

    Prof's Cafe ini muncul  dari inspirasi banyaknya jenis copi yang ada di tanah air terutama sekali di Riau. Disamping itu Prof's Cafe sebagai salah satu wadah menjual produk-produk kuliner Nusantara", demikian diungkapkan Owner Prof's Cafe Prof. Dr. Zulkarnain.


    Sementara itu, Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutannya saat menghadiri Grand Opening Prof's Cafe ini mengatakan, menyambut baik dengan adanya Prof's Cafe sebagai wadah mempromosikan kuliner Nusantara khususnya kuliner Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Mengingat Inhil merupakan miniatur Indonesia, hampir semua suku beserta ciri khas makanan daerah yang ada di Nusantara ini juga ada di Inhil," jelas Bupati.

    Beliau mengharapkan, untuk itu Prof's Cafe ini disamping memasarkan kuliner Nusantara juga bisa sebagai ajang promosi kuliner Inhil yang sebagian besar bahan pokoknya dari kelapa. Salah satunya kopi khas Inhil diminum dengan gula kelapa.
     
    Terakhir Bupati Inhil HM. Wardan ucapkan terima kasih kepada Prof Zulkarnain yang telah banyak membantu mempromosikan kuliner Inhil yang berasal dari kelapa. Semoga dengan demikian bisa mengangkat nama Inhil lebih terkenal lagi sebagai negeri hamparan kelapa dunia. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Berharap Prof's Cafe Bisa Promosikan Kuliner Khas Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar