Pelecehan kepada Polwan, Oknum Kasat Reskrim Diperiksa Propam

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi 

    Lancang Kuning - Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar Iptu AM ternyata bukan hanya terjerat kasus pelecehan seksual secara verbal kepada Polwan. Dia juga dilaporkan atas sejumlah kasus lain, salah satunya kasus pemerasan, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

    "Lima LP (laporan polisi)," ucap Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud kepada wartawan, Kamis (13/8/2020).

    Iptu AM awalnya hanya dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual via verbal kepada tiga Polwan di Polres Selayar. Belakangan, diketahui Iptu AM ternyata memiliki lima laporan polisi di Polres Selayar.

    "Ada pemerasan, membangun vila di dalam kawan (kawasan) hutan produksi terbatas, dua LP pelecehan dengan kata-kata yang melanggar kesusilaan, dan satu pencemaran nama baik suami Polwan yang dituduh melakukan perbuatan asusila," beber AKBP Temmangnganro.

    Khusus untuk kasus pemerasan, Iptu AM telah ditetapkan sebagai tersangka.

    "Untuk pemerasannya (sudah) tersangka," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo saat ditemui wartawan di kantornya, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Rabu (12/8).

    Ibrahim tak menampik Kasat Reskrim Polres Selayar memang tersandung sejumlah masalah.

    "Informasinya sih banyak masalah dia bikin di sana," terang Ibrahim, dilansir dari detikcom

    Namun Ibrahim menegaskan Propam Polda Sulsel akan menangani kasus terkait Kasat Reskrim Polres Selayar tersebut secara optimal. Hal itu terbukti dengan Propam Polda Sulsel langsung melakukan klarifikasi awal.

    "Jadi yang bersangkutan sudah dilakukan pendalaman, baru pemeriksaan awal saja. Memang pemeriksaan awal ini kan harus ada beberapa versi yang harus diambil," kata Ibrahim. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelecehan kepada Polwan, Oknum Kasat Reskrim Diperiksa Propam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar