Geram, Masyarakat Tanam Sawit Ditengah Jalan Akibat Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Daftar Isi

    Foto: Penampakan jalan yang berlubang ditanami sawit

    Lancang Kuning, KUANSING -- Taluk kuantan, kecamatan Sentajo Raya, masyarakat kecamatan Sentajo raya resah akibat jalan perlintasan akses ekonomi masyarakat terganggu dan rusak takkunjung di perbaiki pemerintah kabupaten Kuansing dinas PU/PR.

    Baca Juga: Astaga, PRT di Pariaman Cabuli Anak Majikan Sambil VC Suaminya

    Kondisi jalan yang rusak acap kali selalu mengakibatkan korban pengendara sepeda motor terjatuh. 

    Foto: Penampakan jalan yang berlubang

    "Per minggu ada satu orang yang terjatuh akibat jalan rusak itu" sebut pak Eman masyarakat setempat yang dekat dari beberapa kerusakan jalan tersebut, lobang jalan jalur dua Sentajo raya arah kantor camat sampai ke arah Xtrans. 

    Baca Juga: Mengarifi Budaya Politik Feodalisme Jelang Pilkada 2020

    "Ada ratusan lobang sampai warung mulai dari simpang empat koto Sentajo arah Extran dan banyak juga mobil buah sawit yang melintas patah as dan pecah ban akibat lobong tajam dan dalam" sebut Eman dengan nada kesal. 

    Foto: Penampakan jalan yang berlubang

    Hasil dari penelusuran wawancara Dengan masyarakat ada mobil BM 1 plat merah melintas keatas arah xtrans sekitar jam 13.00 dan pulang nya di perkirakan jam 17.00 tgl 11/08/2020 dan yang pasti melihat pohon sawit yang ada di lobang kubangan yang di buat oleh warga sekitar akibat kekesalan terhadap kerusakan jalan takkunjung di perbaiki pemerintah, sebut pak Gushendri. 

    Baca Juga: Update Hari Ini, Siak 2 Positif Covid-19, Lima Pasien Sembuh

    Masyarakat sering menimbun jalan secara suadaya agar akses jalan bagus untuk dilewati masyarakat dan masyarakat sering gotong royong di lintasan jalan akibat banyaknya rumput hampir menutupi  jalan kiri dan kanan. 

    Pengguna jalur jalan kabupaten termasuk jalan utama dari mulai daerah SKP 2 Sukaraja kecamatan Ltd,sampai blok C, blok D,desa marsawah, desa Geringging, desa Geringging baru,desa muara Langsat,desa  Langsat hulu akses jalan tersebut lebih cepat dari litasan dari depan kantor camat Sentajo raya. 

    Baca Juga: Minus 5,3 Persen, Ekonomi RI Diklaim Lebih Baik dari AS dan Jerman

    Gushendri selaku Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuansing yang kebetulan rumah beliau dekat perlintasan objek jalan rusak mengeluhkan atas kerusakan jalan yang tidak ada perhatian pemerintah kurun waktu 4 tahun di kepemimpinan pemerintahan sekarang. 

    "Pemerintah Kabupaten Kuansing harus peduli atas nasib masyarakat, jangan main lewat aja, lihat kami tergantung akses ekonomi masyarakat" tegas Gushendri kepada Lancang Kuning. 

    Masyarakat mengeluh atas akses jalan yang tak kunjung di perbaiki, akibatnya tumbuh Bibit Pohon sawit di tegah jalan akibat kekesalan masyarakat (JB)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geram, Masyarakat Tanam Sawit Ditengah Jalan Akibat Jalan Tak Kunjung Diperbaiki
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar