Update Covid-19 di Siak, 2 Positif Baru dari Tualang

Daftar Isi

     

     

    Wakil sekretariat satgas covid-19 Siak Budhi L Yuwono. 

    LANCANGKUNING Siak - Hari ini Kabupaten Siak kembali mencatat penambahan kasus baru covid-19, dua warga dikonfirmasi positif covid-19, kesemuanya dari Kecamatan Tualang.

     

    Wakil sekretariat Satuan Gugus Tugas (Satgas) Kabupaten Siak Budhi L Yuwono, Selasa (11/8/20) mengatakan, untuk hari ini tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh.

     

    "Masih ada 108 sampel lagi menunggu hasil, semuanya tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Siak terutama yang kontak erat dengan  positif yang telah diambil uji swap," kata Budhi.

     

    Sampai saat ini kata Budhi, total positif 150 orang, diantaranya 79 dirawat, 69 sehat dan sudah  dipulangkan dan 2 orang meninggal dunia.

     

    Pasien konfirmasi positif Covid-19 yang dirawat tersebar di beberapa tempat dengan rincian, RS Eka Hospital Pekanbaru 55 orang, RSUD Siak 12 orang, Asrama Haji Siak 11 orang dan RS Tentara 1 orang.

     

    Pasien 149 Konfirmasi Positif Covid-19 Siak adalah Tn. AHS (44) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat inidiisolasi dan di rawat di RS Eka Hospital. Tn. AHS (44) belum diketahui kontak erat nya (Karyawan PT).

     

    Pasien 150 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. SS (42) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini diisolasi dan dirawat di RS Eka Hospital. Tn. SS (42) belum diketahui kontak eratnya (Karyawan PT). (Gs)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Update Covid-19 di Siak, 2 Positif Baru dari Tualang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar