Sosok YouTuber Ivana Alawi, Rela Bugil Rayakan 8 Juta Subscribers

Daftar Isi

    Foto: YouTuber Ivana Alawi 

    Lancang Kuning – YouTuber cantik asal Filipina, Ivana Alawi membagikan foto setengah bugil melalui akun Instagram pribadinya @ivanaalawi pada Minggu, 9 Agustus 2020. Unggahan tersebut dalam rangka merayakan pencapaian 8 juta subscribers.

    Perempuan kelahiran 25 Desember 1996 ini seringkali mengunggah video bertema prank, mukbang, dan challenge-challenge menantang lainnya. Tidak hanya sebagai YouTuber, perempuan asal Manila Filipina itu juga terkenal sebagai aktris, model, dan penyanyi. Kerap berpenampilan seksi, bagaimana sosok Ivana Alawi? Yuk scroll artikelnya! Melansir Intip Seleb.

    Baca Juga: Situasi Genting, Amerika Tarik Ribuan Pasukan dari Afghanistan

    Usai mengetahui akun YouTube nya mencapai 8 juta subscribers, pelantun lagu Sana All itu membagikan foto setengah bugil. Video paling banyak ditonton di YouTube Ivana berjudul A day in my life sudah disaksikan 22 juta kali.

    Sebelum membuat heboh para penggemar dengan foto setengah bugil. Ivana Alawi juga seringkali mengunggah foto seksi lainnya. Perempuan bernama asli Mariam Sayed Sameer Marbella Al Alawi itu hobi membagikan foto berbikini.

    Baca Juga: Subhannallah, Persawahan di Sumatera Barat Bertuliskan Lafaz Allah

    menggunakan celana legging dan sport bra, model berusia 23 tahun itu memperlihatkan hasil olahraganya dengan berpose seksi.

    Ivana Alawi tampil menggoda di atas motor gede. Tanpa menggunakan helm, aktris yang terjun di dunia YouTube pada tahun 2018 itu terlihat menaiki moge dengan menggunakan tank top coklat, celana legging, dan sepatu boots. Keren kan?

    Baca Juga: AS Jatuhkan Sanksi Pemimpin Hong Kong, China Sebut Biadab

    Model kelahiran tahun 1996 ini juga sering kali berpose sambil tiduran. Hanya dengan menggunakan bra atau bahkan tidak menggunakannya, Ivana Alawi tampak seksi bergaya di atas tempat tidur.

    Selain hobi nge-gym, Ivana Alawi juga suka berenang di alam bebas loh! Ivana bahkan bahkan tak segan-segan untuk pergi ke air terjun.

    Baca Juga: Peneliti Temukan Galaksi Spiral Baru

    Anak ketiga dari empat bersaudara ini juga sering memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan kaus dan celana panjang.

    Ivana Alawi memanjakan penggemar denga foto masak menggunakan bikini. Ia menanyakan kepada penggemarnya, lebih suka telur mata sapi atau telur dadar?

    Terkenal sebagai model seksi di negara asalnya, Ivana Alawi pernah menjadi model cover majalah Playboy. Saat menjadi covermajalah Playboy, Ivana terlihat berpose setengah telanjang. 

    Suka hal yang menantang, pemain film Open ini juga pernah berpose dengan macan tutul. Ivana Alawi pun tidak terlihat takut saat mengambil foto, ia bahkan membelai badan si macan tutul dengan sayang.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sosok YouTuber Ivana Alawi, Rela Bugil Rayakan 8 Juta Subscribers
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar